Jumat, 30 Maret 2012

Hal-hal Jorok dan Menjijikkan Di Sekitarmu!

Iiih...jorok!
Menjijikkan...!

Itulah yang akan Anda ungkapkan saat melihat atau menyentuh sampah, kotoran hewan, maupun binatang yang sering berada di tempat menjijikkan, seperti kecoa dan cacing. Tetapi, tahukah Anda, dengan ide kreatif dan ketelatenan, hal-hal jorok di sekitar kita bisa disulap menjadi tambang uang lho. Mau tahu caranya?

Di dalam buku ini duraikan berbagai hal menjijikkan disekitar kita yang selama ini kita singkirkan jauh-jauh dari kehidupan kita karena dianggap membawa penyakit. Di antaranya adalah sampah, yang ternyata bisa digunakan untuk pengganti pupuk pabrik,, kotoran hewan yang bisa digunakan untuk energi alternatif, biogas,urine, dan litanh sebagai terapi kesehatan, juga hewan-hewan seperti katak, cacing, tokek, kecoa, dan belut yang bergizi tinggi.

Dahsyatnya, buk ini sekaligus menjelaskan tahap demi tahap cara mengolah hal-hal jorok tersebut menjadi produk yang mempunyai nilai ekonomis tinggi, sehingga Anda bisa langsung mempraktikkannya.

Mulai sekarang, bukan lagi hal-hal jorok yang Anda buang, melainkan rasa jijik Anda, karena itulah modal utama Anda dalam mendulang uang dengan mudah dari benda-benda keseharian di sekitar Anda

Display Buku



Rp 30.000
Hemat Rp 4.500
Rp 25.500


Judul Hal-hal Jorok dan Menjijikkan Di Sekitarmu!  
No. ISBN 9786029559859 
Penulis Zamiel Ahmet 
Penerbit Buku Biru 
Tanggal terbit Oktober - 2010 
Jumlah Halaman
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Sains Umum 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar