Kamis, 24 Mei 2012

Ringkasan Tafsir Ibnu Katsir Jilid 2 - Edisi Revisi

Ibnu Katsir, ulama terkemuka dalam bidang tafsir Al-Qur'an, telah mempersembahkan karya besarnya kepada dunia Islam yaitu Tafsir Ibnu Katsir. Kecermatan dan kepiawaiannya dalam menafsirkan ayat-ayat Al-Qur'an yang mulia, menjadikan kitab tafsirnya itu sebagai kitab rujukan dan kajian di hampir semua majelis kajian tafsir di seluruh dunia Islam.

Tidak bisa dipungkiri, kedalaman kajian dan terjadinya banyak pengulangan di dalam kitab Tafsir ibnu Katsir, menjadikan kitab itu tebal dan berjilid-jilid. Atas dorongan para ulama Yaman, Maroko, Mesir, Arab Saudi, dan Libanon, Muhammad Nasib ar-Rifa'i akhirnya meringkas kitab tafsir itu dengan menghindarkan pengulangan, memperbaiki penjelasan, menjauhkan hadits-hadits dhaif dan maudhu', dan menghapus kisah-kisah Israiliyat.

Dari buku ini, kita dapat mereguk din yang murni dan ilmu yang bermanfaat agar kita lebih bersemangat untuk memelihara dan memegang teguh kitab yang mulia (Al-Qur'an). Buku ini merupakan jilid kedua dari empat jilid yang kami terbitkan.

Display Buku



Rp 184.900
Hemat Rp 27.735
Rp 157.165


 
Judul Ringkasan Tafsir Ibnu Katsir Jilid 2 - Edisi Revisi  
No. ISBN 9789790772755 
Penulis Muhammad Nasib Ar-Rifai 
Penerbit Gema Insani 
Tanggal terbit Mei - 2012 
Jumlah Halaman
Berat Buku 1300 gr
Jenis Cover Hard Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Islam 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar