Senin, 04 Maret 2013

Kisah Para Muallaf Dunia yang Super Inspiratif

Jika Allah Swt. sudah berkehendak, maka hidayah bisa datang pada siapa pun, di mana pun dan kapan pun. Mereka masuk Islam bukan karena iming-iming keduniawian, namun karena Allah berkehendak dan mereka benar-benar berfikir dan memiliki kesadaran intelektual. Yusuf A. Bonner misalnya, di tengah-tengah proses menjadi seorang biarawan, keimanannya mengalami pasang-surut. Bahkan, pada suatu musim dingin, ia mengalami keruntuhan iman. Akan tetapi, stelah merasakan kebenaran dalam Islam, ia tidak menemukan alasan yang kuat untuk kembali hidup dalam kebohongan, senyaman apa pun keadaaannya. Maka, ia pun mulai berjuang meninggalkan masa lalunya dan memulai kehidupan baru sebagai seorang muslim untuk menggapai kebahagiaan dunia dan akhirat.

Sebelum menemukan Islam, latar belakang para muallaf dalam buku ini sangat beragam, ada yang menjadi pengkhotbah, asisten pastor, calon guru agama katolik, keturunan Yunan yang anti Islam, mantan ratu pesta dan clubbing, model serta  penyebar misi keinjilan, dll.

Perjalanan para mualaf dalam menemukan Islam sebagai pelabuhan terakhir dalam usaha mencari jalan kebenaran, tidaklah mudah. berbagai rintangan dan pergulatan batin dari dalam diri dan keluarga, harus mereka hadapi. Semuanya tersaji dengan gamblang dan apik dalam buku ini. So, mari selami helai demi helai kisah-kisah perjalanan spiritual anak manusia yang harus akan kebenaran dan rindu pada Tuhannya. Allah Swt. dalam buku ini...

Display Buku
 


Rp 29.500
Hemat Rp 4.425
Rp 25.075



Judul Kisah Para Muallaf Dunia yang Super Inspiratif  
No. ISBN 9786027902022 
Penulis M. Abdul Hafiz 
Penerbit Pustaka Almazaya 
Tanggal terbit Februari - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Islam 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar