Rabu, 18 Desember 2013

Geek In High Heels

http://www.bukukita.com/Buku-Novel/Remaja/120724-Geek-In-High-Heels.html
Athaya membuka Blog-nya dan membuat sebuah post baru;

Hai.. Nama saya Athaya. Seorang web designer.
Yup, saya memang geek, tapi saya juga stylish, suka koleksi high heels dan memadankannya dengan cat kuku.

Saya sedang cari pacar calon suami.
Kalau kamu tertarik, feel free to comment ya.
Oh ya, umur saya 27 tahun.
Sekarang kamu ngerti kan kenapa saya membuat iklan cari jodoh seperti ini?
Yes, I'm absolutely pathetic. Problem?!
Oke, saya mencari cowok ganteng...

Athaya melirik ke arah cowok berkacamata yang duduk tidak jauh dari mejanya.
Cowok itu kelihatan seperti cowok canggung yang manis.

Oke, saya mencari cowok ganteng, berkacamata, menarik, usia tidak boleh lebih dari 35 tahun dan bukan duda, bukan suami orang, bukan selingkuhan orang dan straight.

Athaya menghela napas, menyesap kopinya, dan meng-klik tambah Publish!

Rp 36.000
Hemat Rp 5.400
Rp 30.600


Judul Geek In High Heels  
No. ISBN 9786027572201 
Penulis Osta NH 
Penerbit Stiletto Book 
Tanggal terbit Desember - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku 160 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Remaja 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar