Kamis, 16 Januari 2014

Pre Wedding Rush

http://www.bukukita.com/Buku-Novel/Romance/121508-Pre-Wedding-Rush.html
 Bonus Tanda Tangan Penulis Hanya untuk 20 Pembeli Pertama!
 


"Lo … nggak rela gue nikah dengan Dewo?" Aku memberanikan diri untuk menembaknya.

"Apa masih penting, Nin? Gue rasa enggak, udah nggak penting." Lanang sama sekali tidak menatapku.

"Penting, Nyet. Penting buat gue." Suaraku terdengar parau, "Lo nggak rela gue menikah?"

"Sudahlah, Nin. Lupakan. Gue ngaco aja tadi,"

"Lanang. Please jawab. Lo nggak rela?" Suaraku melirih.

"Nggak!" Ia menatap manik mataku,"Puas lo?"

Life goes on. Tapi terkadang ada kenangan-kenangan indah yang membuat seseorang enggan melangkah menuju masa depan. Itulah yang terjadi dengan Menina. Hubungannya dengan Lanang, sang mantan pacar, begitu membekas di hatinya, bahkan sampai ia dilamar oleh pria lain yang lebih mencintainya.

Ketidakmampuannya melupakan masa lalu membuat Menina secara impulsif memutuskan melakukan perjalanan terakhir bersama Lanang ke Yogyakarta. Siapa yang bisa meramalkan apa yang akan terjadi? Saat Menina dan Lanang berada di Yogyakarta, terjadilah gempa bumi 5.9 SR yang memakan banyak korban.

Menina menyaksikan begitu banyak hal yang membuatnya kembali berpikir tentang hubungannya bersama Lanang dan juga calon suaminya. Apakah yang terjadi pada mereka berdua?

Rp 42.000
Hemat Rp 6.300
Rp 35.700



Judul Pre Wedding Rush  
No. ISBN 9786027572218 
Penulis Okke sepatu Merah 
Penerbit Stiletto Book 
Tanggal terbit Januari - 2014 
Jumlah Halaman
Berat Buku 200 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Romance 
Bonus EDISI TTD PENULIS 
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar