Selasa, 15 April 2014

Skripsick: Derita Mahasiswa Abadi

http://www.bukukita.com/Humor/Umum/124045-Skripsick:-Derita-Mahasiswa-Abadi.html
Gue udah mulai galau, selain karena gue jadi jomblo akut, gue juga terdesak buat cepet-cepet lulus. Alasan gue lulus cukup berlogika.

- 95 persen penghuni di kampus gue cowok,
2,5 persen cowok ngondek, 2 persen waria,
nah  yang 0,5 persen cewek jadi jadian
(sepertinya operasi kelamin mereka terkendala dana).
Statistika itu jelas membuat gue nggak betah di kampus.

- Gue telat!
Loe hamil Char?

Bukan! Bukan itu! Gue telat masuk sekolah!
Gue telat masuk TK!! 
Bener-bener ngebohay banget! *hening


Ok, alasan-alasan itu cukup membuat gue untuk bertindak nekat!! Gue harus lulus cepet sebelum gue berubah orientasi seksual atau berpikir buat operasi kelamin. Tapi ternyata, hidup tidak semudah itu.

Cara kerja Tuhan memang aneh, satu-satunya cara kita memahaminya hanyalah dengan bersyukur….


Rp 35.000
Hemat Rp 5.250
Rp 29.750



Judul Skripsick: Derita Mahasiswa Abadi  
No. ISBN 9786021258651 
Penulis Chara Perdana 
Penerbit Matahari 
Tanggal terbit April - 2014 
Jumlah Halaman
Berat Buku 160 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Umum 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar