(Andy F. Noya, Host Kick Andy)
Buku ini membantu perusahaan mengerti tahapan branding agar status pertemanan brand dengan konsumen bisa ditingkatkan dari sekedar teman biasa menjadi sahabat sejati. Berisikan topik-topik branding yang penting seperti Brand Transformation, Building a Strong Brand, Brand adalah Janji. Customer Pain Point, Customer Value management, Brand Audit, dan I-Brand; The CEO of Me.
Amalia E. Maulana
Seorang Brand Consultant & Ethnographer. Kombinasi sederet pengalaman dalam dunia bisnis maupun akademis, membuatnya mampu menceritakan proses branding yang abstrak menjadi lebih simple, melalui analogi pertemanan.
| |
| Rp | |
| Hemat Rp 11.250 | |
| Rp 63.750 | |
| | |
| Judul | BRANDMATE : Mengubah Just Friends Menjadi Soulmates |
| No. ISBN | 9786021981702 |
| Penulis | Amalia E. Maulana |
| Penerbit | ETNOMARK Consulting |
| Tanggal terbit | Januari - 2012 |
| Jumlah Halaman | 256 |
| Berat Buku | 500 gr |
| Jenis Cover | Hard Cover |
| Dimensi(L x P) | - |
| Kategori | Marketing |
| Bonus | - |
| Text Bahasa | Indonesia ·· |
| Lokasi Stok | gudang bukukita |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar