Kamis, 03 November 2011

ACUYOGA : Kombinasi Akupresur+Yoga

Acuyoga merupakan kombinasi dari ilmu akupunktur/akupresur dan yoga. Dalam acuyoga medis dan ilmiah dimodifikasi sehingga dapat mengatur aliran energi vital dalam meridian energi dari organ yang bermasalah. Pada acuyoga tubuh diperlaukan sebagai suatu kesatuan keseluruhan pada fisik, mental (emosional) dan psikis (spiritual) dan tidak hanya terfokus pada penyakit
(dr. Andriany Putri -Kota Padang, Sumatra)

Acuyoga hanya menggunakan gabungan gerakan yoga dan tekanan titik-tiik meridian organ untuk meningkatkan energi vital (qi). Kombinasi dari pengetahuan akupunktur/akupresur dan yoga mengatur airan energi vital dalam meridian energi dari organ menjadi seimbang sehingga tubuh menjadi lebih sehat.
(dr. Prsika Gusti Wulandari - Bandung)

Gerakan yoga yang disertai dengan pijatan titi-ktitik akupresur akan membuka jalur sumbatan energi yang menyebabkan beberapa keluhan penyakit, meningkatkan kecerdasan otak anak, dan daya tahan tubuh. Selain itu dapat menciptakan kedekatan antara orang tua dengan anak ketika dilakukan bersama.
(Melly Kiong, Rekor MURI untuk paenting)

Olahraga baik untuk kesehatan tubuh dan otak. Lebih dari 20% darah dan oksigen yang mengalir dalam tubuh, dialirkan langsung dari jantung menuju otak. Beberapa posisi  yoga juga ada yang dapat membantu aliran darah jantung ke otak lebih cepat. Salah satunya adalah dengan posisi kepala lebih rendah dari posisi jantung.
(MS. Yoga Studio - Medan)


Display Buku



Rp 63.000
Hemat Rp 9.450
Rp 53.550

i
 
Judul ACUYOGA : Kombinasi Akupresur+Yoga  
No. ISBN 9786028661560 
Penulis M. Ferry Wong 
Penerbit Penebar Plus 
Tanggal terbit Oktober - 2011 
Jumlah Halaman
Berat Buku 350 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Olah Raga 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar