Minggu, 27 November 2011

Max On Life

Menjawab Pertanyaan Penting Anda dan Memberi Pengertian tentang Kehidupan

Buku Max Lucardo benar-benar hidup. Pelayanannya selama ini dari menulis telah memberkati puluhan juta orang di seluruh dunia dan buku ini berjanji akan melakukan yang sama
- RICK WARREN
Gembala Senior, Saddleback, Church

Kita memiliki pertanyaan-pertanyaan. Pertanyaan yang nyata, penting, dan menantang Pertanyaan tentang seks, keuangan, dan pengampunan. Pertanyaan yang mengganggu berkenaan dengan penyakit, bunuh diri, dan kekekalan. Bukankah kita sangat menginginkan jawaban atas pertanyaan yang ada di dalam bagian hati kita yang sedalam ini?

Apakah para malaikat benar-benar berjalan di antara kita?
Bagaimana seharusnya saya mendisiplin anak-anak sayya?
Ada saran untuk pernikahan saya yang bermasalah?
Mengapa saya sangat khawatir?
Bagaimana saya tahu apa kehendak Allah yang sebenarnya bagi saya?

TENTANG PENULIS

Dalam Max On Life, salah satu gembala paling dipercaya dan penulis di era kita ini menjawab pertanyaan yang paling penting dalam kehidupan.

Max Lucardo telah menerima ribuan pertanyaan dan bergumul dengan banyak pertanyaannya sendiri. Ia berharap jawbannya atas pertanyaan orang lain akan membantu Anda menemukan jawaban atas pertanyaan Anda.

Display Buku



Rp 48.000
Hemat Rp 5.760
Rp 42.240

i
 
Judul Max On Life  
No. ISBN 9786028930543 
Penulis Max Lucardo 
Penerbit Light Publishing 
Tanggal terbit November - 2011 
Jumlah Halaman
Berat Buku 300 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Kristen 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar