Kamis, 11 Oktober 2012

Pemberontakan Cinderella : Awal Dari Sebuah Mimpi

Dongeng Cinderella adalah cerita yang menjadi hiasan mimpi setiap wanita di seluruh dunia. Para wanita dalam hati memiliki keinginan untuk hidup layaknya Cinderella……

Apa yang akan terjadi, jika Cinderella itu bukanlah pengagum sang pangeran? Melainkan musuh besarnya? Aya gadis berusia 17 tahun yang berjuang demi menghidupi ayah dan adiknya. Kebencian kepada orang kaya telah ditanamkan oleh Ibunya setelah ia dilahirkan di dunia ini.

Ivan adalah seorang putra mahkota yang selalu merasa kesepian dan bosan. Hanya Erick sepupu satu-satunya yang paling mengerti perasaannya. Ketika pesta penyambutan Ivan, Aya yang salah bicara dihadapan Ivan, lari ketakutan meninggalkan sebelah sepatunya tanpa sengaja. Ivan malah jatuh hati dan menyebutnya dengan nama Cinderella.

Namun, Ivan tidak tahu siapa Aya karena pada malam itu Aya menggunakan topeng.  Petunjuk yang didapatkan Ivan telah mengantarkan ke sekolah sepupunya, Erick. Aya menyukai Erick, namun tak berani mengakui karena ingat akan janji kepada ibunya.

Di lain pihak Ia membenci Ivan yang dianggapnya sebagai pangeran sombong dan belagu. Ivan sendiri menganggapnya barbar, dan Ia juga tidak menyukai sikap Aya. Tanpa menyadari jika Aya-lah Cinderella yang dia cari. Bagaimanakah kisah yang rumit, kocak dan menyedihkan ini akan diselesai.

Apakah Cinderella sudah ditakdirkan untuk sang pangeran dan hidup bahagia selamanya? Atau justru sebaliknya, Cinderella ditakdirkan untuk membenci sang pangeran untuk selamanya. 

Display Buku



Rp 49.900
Hemat Rp 7.485
Rp 42.415


 
Judul Pemberontakan Cinderella : Awal Dari Sebuah Mimpi  
No. ISBN 9786029726398 
Penulis Sujini_Koe 
Penerbit Titik Media 
Tanggal terbit September - 2012 
Jumlah Halaman 288 
Berat Buku 250 gr
Jenis Cover Soft Cover (Book Paper) 
Dimensi(L x P) -
Kategori Remaja 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··

Tidak ada komentar:

Posting Komentar