Kamis, 16 Februari 2012

17 Catatan Hati : Ummi - Ridha Ummi, Ridhanya Allah

Buku Ummi ini sangat layak dan baik untuk dibaca, agar kita semua bisa mengambil hikmah dan pelajaran.

Semoga para pembaca khususnya yang merasa selama ini hidupnya selalu ditimba musibah, tidak berkecil hati, Karena Allah tahu persis mana yang terbaik buat hamba-Nya
(Mamah Dedeh)

Ummi Aminah sudah melalui perjalanan panjang penuh luka untuk sampai pada titik sekarang -- menjadi seorang ustadzah yang ceramah-ceramahnya, baik di masjid, radio, atau tv selalu ditunggu banyak orang.

Menuntun tujuh anak, dua dari pernikahannya terdahulu, agar tetap berada di jalan surga, bukanlah hal mudah. Kenyataannya anak bukan sekedar, anugerah tapi juga pintu-pintu ujian_Nya. Mulai dari pernikahan Umar, putra tertua yang terancam perceraian.

Zarika, anak gadis Ummi yang paling cantik, memiliki karir bagus namun belum menikah, dan digosipkan banyak sosial media telah merebut suami orang. Kabar yang membangkitkan luka lama yang coba dilupakan Ummi.

Lalu Zidan, putra yang diharapkan Ummi, ternyata merasa dirinya berbeda. Zidan yang feminin menjadi bulan-bulanan media Infortainment.

Tidak mudah bagi Ummi untuk melewati perceraian yang meninggalkan luka dalam jika Abah tidak datang menyejukkan hatinya. Lelaki saleh yang sabar ini selalu mendampinginya dalam menjaga anak-anak dan menjadi sosok penting di balik layar atas kesuksesan Ummi Aminah. Tetapi akankah jeratan hutang memisahkan mereka?

Keteguhan hati perempuan paro baya itu mencapai ujian puncaknya, ketika satu dari lelaki yang memiliki tempat paling istimewa di hatinya tiba-tiba justru menjadi sandungan terbesar ummi. Ada apa?

Sebuah novel yang membawa renungan bagi setiap anak. Bahwa setiap keputusan mereka bisa menjadi kunci kebahagiaan atau penjara lesedihan bagi orang tua.

Sebuah novel yang semoga menjadi cermin bagi setiap  orang tua, untuk tak pernah lelah berusaha dan berdoa agar anak-anak dan keuarga kelak berada di satu rumah surga.

Kisah Ummi hanyalah salah satu cerita dari kumpulan tiga novel dan 10 cerpen tentang ibu. Seluruh kisah yang akan membangkitkan kecintaan terhadap ibu, penghargaan dan keinginan membahagikan mereka.

Buku wajib untuk mereka yang ingin membahagiakan ibu,
Buku inspirasi bagi kaum ibu dan mereka yang mencintai ibu.

Display Buku

Rp 55.000
Hemat Rp 8.250
Rp 46.750


 
Judul 17 Catatan Hati : Ummi - Ridha Ummi, Ridhanya Allah  
No. ISBN
Penulis Asma Nadia 
Penerbit Al Mawardi 
Tanggal terbit Januari - 2012 
Jumlah Halaman
Berat Buku 350 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Spiritualitas 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar