Jumat, 17 Februari 2012

Agribisnis Kreatif : Pilar Wirausaha Masa Depan, Kekuatan Dunia Baru Menuju Kemakmuran Hijau

Paradigma baru untuk memecah kejenuhan dan kemandegan sektor basis melalui akselerasi kreasi dan inovasi sektor agribinsis yang diintegrasikan dan diinterkoneksikan dengan arus utama gelombang ekonomi kreatif dan industri kreatif yang saling menguatkan (reciprocity) menuju kemakmuran hijau (green prosperity).

Kreativitas tidak sama dengan intelegensi, ia bisa membuat seseorang menjadi jauh lebih kritis dibandingkan dengan mereka yang cerdas, atau jauh lebih cerdas dibandingkan dengan mereka yang jenius.
JP. Guilford

Buku ini sangat relevan untuk diketengahkan ke masyarakat luas sebagai suatu rujukan yang baik karena memiliki kelengkapan materi yang perlu diketahui, khususnya generasi muda, untuk mampu membuat perubahan ke arah kesejahteraan ekonomi masyarakat Indonesia yang lebih baik. Secara tekun, sabar, dan telaten, sdr. Iwan Setiawan menulis bukunya dengan komprehensif sehingga secara tidak langsung, buku ini dapat dijadikan sebagai rujukan akademik, sekaligus sebagai rujukan populer. Bahkan, buku ini dapat dibaca dan dimanrfaatkan oleh para hobiis karena memuat beragam kegiatan kreatif dalam dunia agribisnis secara luas yang ditulis dengan ringan dan lancar.
Prof. Dr. Ir. E. Gumbira Sa'id MaDev
(Guru Besar Teknologi Industri Pertanian, Fatela, dan Senior Advisor Program Pascasarjana Manajemen dan Bisnis, SP-IPB)

Display Buku



Rp 80.000
Hemat Rp 12.000
Rp 68.000


 
Judul Agribisnis Kreatif : Pilar Wirausaha Masa Depan, Kekuatan Dunia Baru Menuju Kemakmuran Hijau  
No. ISBN 9789790025288 
Penulis Iwan Setiawan 
Penerbit Penebar swadaya 
Tanggal terbit Februari - 2012 
Jumlah Halaman
Berat Buku 550 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Peluang Usaha 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar