Selasa, 07 Februari 2012

Sifat Tuhan yang Sesungguhnya (The True Nature of God)

Aku telah mencoba untuk menjadi pribadi yang sempurna sebagaimana yang Tuhan harapkan dariku, tetapi aku tidak bisa. Aku menyerah."

"Aku tahu Tuhan mengasihiku, tetapi sepertinya Ia tidak pernah menjawab doa-doaku."

"Semua yang harus aku lakukan menurut firman Tuhan telah aku lakukan, lalu mengapa Tuhan tidak memberkatiku seperti yang Ia janjikan?"

"Apakah Tuhan adalah Pribadi yang gila? Isi alkitab tidak lain hanya penuh dengan hal-hal yang kontradiksi."

Pertanyaan-pertanyaan dan komentar-komentar seperti ini mendesak Andrew Wommack untuk memperkenalkan konsep-konsep yang sangat sederhana yang ada di dalam buku ini. Seringkali, perspektif manusia dan mekanisme kekristenan menutupi sifat alami Tuhan―Tuhan yang tidak menginginkan apa pun selain membagi sebuah persahabatan yang intim dengan anak-anak-Nya.

Andrew Wommack

Pelayanan Andrew Wommack, penulis dan pengajar firman Tuhan selama 30 tahun terakhir, menjangkau jutaan orang setiap hari melaui siaran radio dan televisi Gospel Truth dan Charis Bible College yang ada di Colorado Springs. Colorado.

Bila Anda merasa heran tentang siapakah Tuhan dan apakah Ia peduli, ijinkanlah Andrew menunjukkan pada Anda Sifat Tuhan yang Sesungguhnya.

"Saya percaya satu-satunya alasan Anda atau saya, tidak dapat lebih mengasihi Tuhan karena Ia telah digambarkan dengan tidak sebagaimana harusnya, kita telah salah mengerti tentang Dia."
―Andrew Wommack

Display Buku



Rp 37.000
Hemat Rp 4.440
Rp 32.560

i
 
Judul Sifat Tuhan yang Sesungguhnya (The True Nature of God)  
No. ISBN 9786028930598 
Penulis Andrew Wommack 
Penerbit Light Publishing 
Tanggal terbit Februari - 2012 
Jumlah Halaman
Berat Buku 200 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Kristen 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar