Jumat, 03 Februari 2012

Dialog dengan Jin Muslim - Pengalaman Spiritual

Jin adalah makhluk yang bersama-sama dengan kita menghuni planet bumi ini, Bahkan kehadiran jin jauh lebih dulu daripada manusia. Jin juga adalah makhluk mukallaf yang dikenai hukum dan kewajiban seperti manusia, karena mereka juga memiliki akal, nafsu dan kehendak bebas. Allah SWT berfirman: Tidakkah Aku ciptakan jin dan manusia kecuali untuk beribadah kepada-Ku.

Namun, karena sifatnya secara umum yang tidak terlihat oleh mata manusia, maka kita kadang-kadang memperoleh gambaran-gambaran yang keliru tentang bentuk, sifat dan kehidupan jin.

Buku ini berusaha merekam dialog antara penulisnya. Muhammad 'Isa Dawud, dengan salah satu Jin-Muslim. Dialog tersebut begitu lugas, sehingga menjadikan buku ini benar-benar asyik dibaca. Dari dialog-dialog ini, pembaca akan memperoleh berbagai informasi baru yang menakjubkan tentang dunia jin yang sebenarnya. Buku ini sedikit-banyak akan meluruskan persepsi-persepsi kita yang salah tentang bentuk, watak dan kehidupan jin: sejak asal-mula jin hingga berbagai kejadian yang berkaitan dengan jin, seperti gangguan setan dan sihir, lengkap dengan cara pengobatannya.

Untuk setiap topik dialog, penulisnya menambahkan catatan yang merujuk kepada Alquran, hadis Nabi saw., serta temuan-temuan ilmiah demi mengukuhkan kebenaran pernyataan jin tersebut.

Inilah satu-satunya buku tentang jin yang begitu lengkap dan menarik, dan disampaikan dengan bahasa yang mudah dan sederhana.

Display Buku



Rp 33.000
Hemat Rp 4.950
Rp 28.050

i
 
Judul Dialog dengan Jin Muslim - Pengalaman Spiritual  
No. ISBN 9789791096416 
Penulis Muhammad Isa Dawud 
Penerbit Pustaka Hidayah 
Tanggal terbit Februari - 2012 
Jumlah Halaman
Berat Buku 300 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Islam 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar