Jumat, 13 April 2012

360 Pekan Masa Keemasan Anak hanya Sekali Seumur Hidup

360 pekan dalam kehidupan seorang manusia adalah periode emas yang luar biasa, yang hanya terjadi sekali seumur hidup. Tidak akan terulang lagi. Kalau orang tua kehilangan masa emas ini, itu artinya mereka telah kehilangan momen-momen penting dalam kehidupan anak mereka. Usia 0 sampai 360 pekan adalah usia pertumbuhan, perkembangan dan pematangan dalam kehidupan seorang anak manusia.

Pada usia 360 pekan sesungguhnya otak anak telah tumbuh sempurna. Hanya tinggi memberi stimulasi yang terus-menerus agar dia berkembang lebih maksimal, ibarat sekuntum bunga, yang telah sempurna kelopaknya, tapi belum mekar bersemi. Angin, air, pupuk, dan sinar matahari yang sebentar lagi akan membuatnya mekar sempurna, indah menawan dan menyebarkan wangi. Begitu juga anak-anak, otak mereka tumbuh cepat dari usia 0 sampai 360 pekan. Stimulasi orang tua akan membuat otak yang telah tumbuh sempurna itu berkembang, dan terus berkemabang.

Dr,. Tony menguraikan tentang Pendidikan Anak, jauh sebelum seorang laki-laki dan perempuan bertemu dalam ikatan pernikahan. Artinya, mendapatkan anak yang berkualitas itu harus didahului oleh masa mencari dan menetapkan jodoh untuk pasangan hidup seseorang.

Buku ini baik sekali dibaca dan dijadikan panduan oleh semua elemen masyarakat yang peduli pada pendidikan anak usia dini (PAUD). Di dalamnya banyak informasi dan gagasan dari seorang praktisi kesehatan sekaligus pemerhati pendidikan.

Display Buku



Rp 85.000
Hemat Rp 12.750
Rp 72.250

i
 
Judul 360 Pekan Masa Keemasan Anak hanya Sekali Seumur Hidup  
No. ISBN 9786029247138 
Penulis Dr. H. Briliantono M. Soenarwo, SpOT, FICS, MD.PhD, MBA 
Penerbit Al Mawardi 
Tanggal terbit April - 2012 
Jumlah Halaman
Berat Buku 250 gr
Jenis Cover Hard Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Psikologi & Pendidikan Anak 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar