(Andy F. Noya, Host Kick Andy)
Buku ini membantu perusahaan mengerti tahapan branding agar status pertemanan brand dengan konsumen bisa ditingkatkan dari sekedar teman biasa menjadi sahabat sejati. Berisikan topik-topik branding yang penting seperti Brand Transformation, Building a Strong Brand, Brand adalah Janji. Customer Pain Point, Customer Value management, Brand Audit, dan I-Brand; The CEO of Me.
Amalia E. Maulana
Seorang Brand Consultant & Ethnographer. Kombinasi sederet pengalaman dalam dunia bisnis maupun akademis, membuatnya mampu menceritakan proses branding yang abstrak menjadi lebih simple, melalui analogi pertemanan.
|
Rp | |
Hemat Rp 11.250 | |
Rp 63.750 | |
Judul | BRANDMATE : Mengubah Just Friends Menjadi Soulmates |
No. ISBN | 9786021981702 |
Penulis | Amalia E. Maulana |
Penerbit | ETNOMARK Consulting |
Tanggal terbit | Januari - 2012 |
Jumlah Halaman | 256 |
Berat Buku | 500 gr |
Jenis Cover | Hard Cover |
Dimensi(L x P) | - |
Kategori | Marketing |
Bonus | - |
Text Bahasa | Indonesia ·· |
Lokasi Stok | gudang bukukita |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar