Rabu, 18 April 2012

BRANDMATE : Mengubah Just Friends Menjadi Soulmates

Ternyata branding tidak sebatas logo dan tidak sesempit yang kita bayangkan. Buku ini mampu menjelaskan bagaimana membuat konsumen menjadi begitu dekat dengan brand kita dan merasa lebih dari sekedar teman. Buku ini menyadarkan kita bahwa teman sejati tidak bisa dibeli dan konsumen loyal bukan hadiah yang jatuh dari langit.
(Andy F. Noya, Host Kick Andy)

Buku ini membantu perusahaan mengerti tahapan branding agar status pertemanan brand dengan konsumen bisa ditingkatkan dari sekedar teman biasa menjadi sahabat sejati. Berisikan topik-topik branding yang penting seperti Brand Transformation, Building a Strong Brand, Brand adalah Janji. Customer Pain Point, Customer Value management, Brand Audit, dan I-Brand; The CEO of Me.


Amalia E. Maulana

Seorang Brand Consultant & Ethnographer. Kombinasi sederet pengalaman dalam dunia bisnis maupun akademis, membuatnya mampu menceritakan proses branding yang abstrak menjadi lebih simple, melalui analogi pertemanan.

Display Buku



Rp 75.000
Hemat Rp 11.250
Rp 63.750


 
Judul BRANDMATE : Mengubah Just Friends Menjadi Soulmates  
No. ISBN 9786021981702 
Penulis Amalia E. Maulana 
Penerbit ETNOMARK Consulting 
Tanggal terbit Januari - 2012 
Jumlah Halaman 256 
Berat Buku 500 gr
Jenis Cover Hard Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Marketing 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar