Selasa, 03 April 2012

Karamah Ibu Mengagumkan : Dilengkapi 150 Cara Berbakti Kepada Ibu

Kalaulah tidak karena Ibu, saya tidak bisa hidup seperti sekarang ini. Ibu saya tidak pandai membaca, tetapi dia pandai menerjemahkan apa yang saya rasakan. Ibu saya bukan paranormal, tetapi dia tahu apa yang saya sembunyikan. Ibu saya bukan orang kaya, tetapi dia bisa membeirkan semua yang saya perlukan. Ibu saya bukan seorang dokter, tetapi diagnosisnya jauh lebih hebat daripada dokter. Ibu saya tidak dikenal orang, tetapi jasanya bisa dirasakan banyak orang. Ibu saya bukan "supergirl", tetapi dia bisa melakukan apa saja. Itulah karamah Ibu. Sungguh Karamah Ibu Luar Biasa. Allah telah menjadikan Ibu sebagai agen kasih sayang Allah di dunia.

Sadarkah kita? Bahwa selama ini kita menjadi raja dan ratu yang hanya bisa memerintah dan meminta kepada Ibu. Ibu kita mengabdi setiap saat dan setiap waktu, tidak siang, tidak malam, tidak pagi, dan tidak petang. Saat kita berteriak, ibu langsung berlari mencari dari mana suara itu terdengar. Ibu tidak pernah lelah dan juga tidak pernah mengeluh untuk anaknya. Maka sekarang saatnyalah kita berbakti kepada Ibu.

Display Buku



Rp 30.000
Hemat Rp 4.500
Rp 25.500

i
 
Judul Karamah Ibu Mengagumkan : Dilengkapi 150 Cara Berbakti Kepada Ibu  
No. ISBN 9786029247121 
Penulis Sulaiman Shaqir & Ust. Saifuddin Aman 
Penerbit Al Mawardi 
Tanggal terbit Maret - 2012 
Jumlah Halaman
Berat Buku -
Jenis Cover soft cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Islam 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar