Minggu, 12 Agustus 2012

Berhasil Di Semua Ulangan Harian dan Semesteran SD Kelas 1

Kebanyakan siswa gagal dalam Ulangan Harian dan Ulangan Semester karena mereka kurang berlatih mengerjakan soal-soal ulangan harian maupun ujian semester. Hal ini berefek negatif, kafrena mengakibatkan nilai rapor buruk atau tidak sesuai yang didinginkan. Padahal, sesungguhnya nilai dalam setiap ulangan sangatlah penting, baik itu Ulangan Harian (UI), Ulangan Tengah Semester (UTS), Ulangan Kenaikan Kelas (UKK), maupun Ulangan-ulangan lainnya.

Sebenarnya soal-soal yang dikeluarkan sekolah dalam ulangan harian siswa besifat standar, artinya tipe soal-soal tersebut selalu keluar berulang-ulang setiap tahunnya. Soal-soal yang tersaji umumnya hanya berkisar di pembahasan setiap babnya. Tidakk serumit Ulangan Semester atau Ujian Nasional. Namun begitu, tetap saja nilai dalam ulangan ini sangatlah berarti penting.

Oleh karena itu buku ini disusun, untuk membangun meningkatkan kemampuan siswa dalam mengerjakan soal-soal ulangan. Dengan harapan, karena sudah terbiasa latihan ulangan seperti ini, siswa-siswi menjadi lebih cepat dan tepat dalam menjawab semua soal ulangan.

Buku yang memuat ringkasan ringkasan materi tiap pelajaran.
Buku dengan metode lengkap semua pelajaran, diharapkan buku ini dapat menjadi pegangan yang tepat bagi siswa siswi sebagai penunjang pelajaran dari buku-buku pelajaran lainnya di sekolah.


Display Buku



Rp 32.500
Hemat Rp 4.875
Rp 27.625


 
Judul Berhasil Di Semua Ulangan Harian dan Semesteran SD Kelas 1  
No. ISBN 9786029340013 
Penulis Tim Aksara Bangsa 
Penerbit Kunci Aksara 
Tanggal terbit Desember - 2011 
Jumlah Halaman
Berat Buku 300 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Sekolah Dasar 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar