Minggu, 12 Agustus 2012

Tragisnya Nasib Orang-Orang Sombong

Sombong merupakan penyakit berbahaya yang menyebar di antara manusia, sebagai virus ganas yang mematikan. Tidak ada yang selamat darinya kecuali dengan obat tawadhu, rendah hati karena Allah. Siapa yang awadhu karena-Nya, pasti Dia akan meninggalkan derajatnya.

Tragisnya, orang-orang yang sombong mendapat ancaman keras dari Allah swt. Karena kesombongan adalah salah satu sifat yang khusus menjadi milik Allah, dan hanya selaras dengan sifat-sifat kesempurnaan dan kemuliaan-Nya. Sementara kesombongan akan berakibat pada kerendahab dan kehancuran pelakunya. Juga, dengan kesombongan mereka, berarti mereka mengklaim sesuatu yang bukan milik mereka. Allah swt berfirman dalam hadits Qudsi, Keagungan adalah sarung-Ku dan kesombongan adalah selendang-Ku, maka siapa yang merebutnya dari-Ku niscaya Aku akan mengazab-Nya (HR Muslim)

Buku ini menggambarkan kepada Anda, kisah orang-orang sombong sepanjang sejarah, sekaligus melukiskan nasib tragis akhir hidup mereka. Setiap kisah dirangkai dengan hikmah, pelajaran yang menakjubkan dan berguna untuk kehidupan sehari-hari seorang muslim.



Display Buku
Rp 45.000
Hemat Rp 6.750
Rp 38.250


 
Judul Tragisnya Nasib Orang-Orang Sombong  
No. ISBN
Penulis Dr. Abdurrahman Shalih al-Asymawi 
Penerbit Maghfirah Pustaka 
Tanggal terbit Maret - 2008 
Jumlah Halaman 276 
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Islam 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar