Rabu, 22 Agustus 2012

Kekuatan Terapi Maaf

" Ketika Umar bin khattab masih menjadi orang yang zalim, beliau termasuk orang yang gemar melakukan perbuatan maksiat. Sampai suatu ketika, hidayah itu datang, beliau menjadi pengikut Rasulullah. Allah pun mengampuni dosa-dosanya, sekalipun itu dosa besar, dan Allah menjamin beliau menjadi ahli surga"

Subhannallah...
Dengan bertobat, Allah yang Maha Pengampun, akan mengampuni dosa-dosa umatnya, sekalipun itu dosa besar, kecuali syirik, Allah yang Maha Memiliki seisi Bumi pun selalu mengedepankan Rahman dan Rahim-Nya. Maaf dan memaafkan merupakan suatu kata yang singkat, tetapi sulit diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Meminta maaf dan memberikan maaf, sesungguhnya bukanlah hal yang mudah, tetapi bukan berarti juga sulit. Namun, semua itu akan terasa mudah, jika kita dapat mengerti dan memahami bahwa setiap manusia di penjuru Bumi mana pun pasti akan berbuat kesalahan termasuk diri kita. Sebagai hamba-Nya, hendaklah kita dapat memaafkan kesalahan yang pernah orang lakukan pada kita maka kitapun akan merasakan ketenangan. Jika melakukan kesalahan, sgeralah minta maaf dari orang yang kita sakiti.

Buku ini mengupas semua hal tentang maaf. Disampaikan dengan bahasa yang praktis dan mudah dipahami, dilengkapi juga dengan kisah-kisah pengugah iman pada zaman Rasulullah serta kisah-kisah nyata yang terjadi dalam kehidupan sekarang. Selamat membaca!


Display Buku



Rp 28.000
Hemat Rp 4.200
Rp 23.800


 
Judul Kekuatan Terapi Maaf  
No. ISBN 9786029625295 
Penulis Endah Faizal Aziz 
Penerbit Belanoor 
Tanggal terbit November - 2010 
Jumlah Halaman
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Islam 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar