Senin, 07 Januari 2013

Apa Kata Dokter Tentang Khasiat Jus Kulit Manggis

"Jus kulit manggis merupakan antioksidan yang benar-benar super, meningkatkan daya tahan tubuh di tengah aktivitasnya yang padat setiap hari, mengatasi insomnia, mengatasi radang tenggorokan dengan batuk berulang yang biasanya sembuh kalau diberi antibiotika. Saatini dengan mengonsumsi jus kulit menggis sembuh tanpa menggunakan antibiotika."
dr. Harley Sompotan, M.Kes


"Jus kulit manggis merupakan antioksidan yang benar-benar super: meningkatkan daya tahan tubuh, membantu penyembuhan penyakit degeneratif; penyakit gangguan di darah (hipercoagulated state) berupa kekentalan darah yang tinggi...
dr. Jeanneste Watuna DK. M. MKes


"Rasanya lelah dan hampir putus asa dengan berbagai penyakit yang saya derita yang tiada kunjung sembuh. Apakah saya bisa sembuh seperti sedia kala?"Itulah pertanyaan yang ada di benaknya saat itu. Berbagai upaya telah dilakukan, mulai periksa ke rumah sakit, mengonsumsi obat warung, mencari informasi dari buku-buku kesehatan baik medis maupun herbal, dari sumber lainnya seperti multilevel juga dipelajarinya. Dari situlah ia merasakan adanya peningkatan pengetahuan kesehatan untuk menjaga bagaiamana pola hidup sehat. Memang benar pepatah mengatakan "pengalaman adalah guru yang terbaik"

Dengan adanya pendirian terus-menerus dan banyak ditemukan berbagai herbal yang di antaranya penemuan termutakhir ialah JUS KULIT MANGGIS si antioksidan super, ini sangat dahsyat manfaatnya. "Saat ini saya dapat berolahraga kembali dan menikmati rasanya hidup sehat. Harapan saya semoga buku ini dapat menjadi inspirasi dan Motivasi bagi pembaca.

Display Buku



Rp 29.000
Hemat Rp 4.350
Rp 24.650




 
Judul Apa Kata Dokter Tentang Khasiat Jus Kulit Manggis  
No. ISBN 9789790025707 
Penulis Sahroni 
Penerbit Penebar swadaya 
Tanggal terbit Desember - 2012 
Jumlah Halaman
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Pengetahuan Kesehatan 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar