Jumat, 11 Januari 2013

Cinta Itu Bernama Ardan

"Begitu banyak lelaki yang tidur denganku. Dari berbagai suku bangsa dan warna kulit. Aku sudah terbiasa dengan cinta sesaat seperti ini. Sudah biasa dengan peluh bercampur nista. Apa yang membuatmu berbeda dengan mereka?" tanya Ardan getir. Pipinya sudah basah. Ia terharu mendengar ketulusan Febrian. Ia tersentuh dengan kebaikannya. Tetapi masih adakah cinta untuk orang seperti dirinya? Masih adakah lelaki seperti Febrian di dunia ini yang benar-benar tulus menyayanginya? Badannya kotor. Ia bukan seperti Febrian, berasal dari keluarga baik-baik….


Ketika cinta yang tidak seharusnya hadir tumbuh di dalam hati mereka, haruskah mereka mengingkarinya? Haruskah keduanya mengikuti kodrat mereka sebagai laki-laki, yang tidak seharusnya membiarkan perasaan itu tumbuh dalam hati mereka?


"Kenapa, Rian?" desak Ardan sambil terisak.
"Karena aku kotor? Aku sudah tidak pernah berhubungan dengan siapapun kecuali denganmu." Ardan sesenggukkan. Bahunya berguncang keras. "Karena aku miskin? Aku akan berusaha bekerja lebih rajin lagi. Atau… karena aku kurang berpendidikan? Aku bisa belajar lebih giat lagi supaya cepat lulus…."


Akankah cinta terlarang yang mereka perjuangkan berakhir dengan bahagia? Ataukah cinta sejenis ini memang sudah dikutuk sejak awal, dan sebaiknya perasaan itu ditepis jauh-jauh… Tunggulah jawabannya dengan membaca novel yang mengharukan ini selengkapnya.


Cinta itu Bernama Ardan…. Cinta yang sudah jauh-jauh hari menjalari relung-relung hatinya, sebelum ia mengerti arti cinta itu sendiri….


Display Buku



Rp 52.000
Hemat Rp 7.800
Rp 44.200


 
Judul Cinta Itu Bernama Ardan  
No. ISBN 9786022255697 
Penulis Toto Soekarnowanda 
Penerbit Leutika Prio 
Tanggal terbit Desember - 2012 
Jumlah Halaman 265 
Berat Buku 300 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Fiksi 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar