Rabu, 23 Januari 2013

Anda Sudah Memiliki Segalanya

Alami Kemenangan yang Sudah Menjadi Milik Anda!


Pernahkah Anda berpikir, Saya melakukan segala hal yang saya tahu harus dilakukan, apa yang salah dengan saya? Apa yang perlu saya lakukan untuk menggerakkanTuhan? Jika Anda pernah, Anda tidak sendirian. Itu adalah pertanyaan yang ditanyakan kebanyakan orang Kristen dan tetap frustrasi dengan jawaban-jawaban yang mereka terima.

Jawabannya biasanya seperti ini: Kalau kau mau berdoa sedikit lebih lama dan lebih tulus, menghabiskan lebih banyak waktu untuk berpuasa, membaca beberapa pasal dalam Alkitab lebih banyak setiap hari, dan berhenti membuang-buang waktu di depan televisi, maka Tuhan akan menjawab doa-doamu. Ia hanya menunggu sampai dirimu terbentuk.

Dengan kata lain, perbuatan Andalah masalahnya. Faktanya adalah, itu sangat jauh dari kebenaran. Anda Sudah Memiliki Segalanya adalah sebuah buku yang dipenuhi dengan berita baik bahwa respons Allah tidaklah didasarkan pada hal-hal yang harus Anda lakukan; itu didasarkan pada apa yang Yesus lakukan. Saat Anda membaca, Anda akan memperoleh pengetahuan untuk memercayai Tuhan. Hanya kebenaran yang Anda tahu yang akan membebaskan Anda!


Andrew Wommack
Pelayanan Andrew Wommack, penulis dan pengajar Firman Tuhan selama tiga puluh tahun terakhir, menjangkau jutaan orang setiap hari melalui siaran radio dan televisi Gospel Truth dan Charis Bible College yang berlokasi di Colorado Springs, Colorado.
 
Display Buku



Rp 46.500
Hemat Rp 5.580
Rp 40.920



 
Judul Anda Sudah Memiliki Segalanya  
No. ISBN 9786028431262 
Penulis Andrew Wommack 
Penerbit Light Publishing 
Tanggal terbit Januari - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku 250 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Kristen 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar