Jumat, 01 Februari 2013

Asuransi Buat Apa? Mari Berdamai dengan Risiko

Pelaku Industri asuransi paling tahu apa yang terjadi di industri. Keunggulan buku yang ditulis praktisi adalah isinya bukan teoritis, tetapi kombinasi antara teori dan praktik. Bersama-sama dengan pelaku industri, regulator akan terus membuat aturan dan pengawasan agar industri ini berkembang akseleratif dan bisa mengejar ketertinggalan dari negara-negara lain.
(Firdaus Djaelani, Komisioner OJK)


"Potensi asuransi sangat besar, tapi kesadaran berasuransi masih rendah. Peningkatan kesadaran butuh kerja keras seluruh pemangku kepentingan melalui berbagai media. Buku ini menyajkan info, analisis dan solusi-solusi berkaitan dengan asuransi. Seberapapun upaya berbagai pihak untuk meningkatkan kesadaran berasuransi nasional. Layak diberikan apresiasi yang beasr pada KUPASI dan bukunya."
(Kornelius Simanjuntak, Ketua DAI/AAUI)


"Banyak uang dan sejahtera sekarang, tidak jaminan akan sejahtera kelak. Makanya dibutuhkan perencanaan keuangan yang matang. Pembaca buku ini akan menemukan bahwa merencanakan masa depan adalah keharusan. Buku ini menyadarkan bahwa hidup tidak hanya saat ini, tapi juga esok, bahkan saat tua atau pensiun.
[Hendrisman Rahim, Ketua AAJI/AAMAI)


"Perjuangan mewujudkan Sistem Jaminan Sosial Nasionan (SJSN) dan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) sangat melelahkan. Niatan untuk mengangkat kesejahteraan rakyat butuh upaya keras. Kerja belum selesai. Buku ini memberi usulan konkret apa saja yang harus dilakukan oleh BPHS. Dua tulisan tentang jaminan sosial memberi gambaran tentang apa yang seharusnya ada di dalam sistem jaminan sosial suatu bangsa"
(Budi Setyarso, Ketua AAJSI/Pjs.Dirut Jasa Rajarja)


"Bagi perantara asuransi (pialang asuransi), potensi asuransi yang besar adalah tantangan yang harus dijawab. Buku ini sangat membantu kami dalam turut serta menyadarkan masyarakat dan korporasi untuk lebih paham tentang asuransi"
(Nanan Ginanjar, Ketua APPARINDO)


"Ternyata sepak terjang pelaku asuransi sangat menarik diikuti. Mereka tidak hanya berbisnis dan cari untung, tetapi juga berusaha memberi pemahaman kepada masyarakat bahwa asuranasi itu sangat penting. Seharusnya ada banyak buku semacam ini sehingga kami sebagai konsumen mengerti manfaat asuransi yang sebenarnya."
(Ayu Dyah Pasha, Artis/Konsumen)
 
Display Buku

Rp 49.500
Hemat Rp 7.425
Rp 42.075


 
Judul Asuransi Buat Apa? Mari Berdamai dengan Risiko  
No. ISBN
Penulis Gagas Bisnis 
Penerbit Bisnis Indonesia 
Tanggal terbit Januari - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku 350 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Bisnis-Investasi 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar