Senin, 18 Februari 2013

Jerit & Tangis Bocah Kecil Gaza

Kisah-Kisah Mengharukan Pembuka Mata, Hati, dan Telinga dari Palestina


Anak-anak Palestina sudah tidak asing lagi dengan suara desingan peluru dan ledakan bom. Mereka tetap terlihat bermain di jalanan atau di luar rumah meskipun langit Gaza tengah dikepung oleh pesawat mata-mata musuh. Lebih dari tujuh dekade, yaitu sejak ahun 1948, negeri Palestina subur tersiram darah para syuhada. Perjuangan dan pengorbanan mereka menggetarkan jiwa dan menguras air mata.

Kisah mereka yang tidak tercatat oleh sejarah, namun abadi dalam dekapan ilahi sangat banyak jumlahnya. Anak-anak di Gaza telah kehilangan masa kanak-kanak yang seharusnya mereka nikmati dengan penuh keriangan dan kehangatan.

Kita mungkin tidak pernah bisa membayangkan bagaimana warga Gaza bisa bertahan hidup dalam bayang-bayang peperangan. Bagaimana mereka melindumgi diri dari ganasnya serangan roket Israel yang mengancam setiap saat dan mencari tempat yang aman bagi keluarganya.

Di dalam buku ini, tersaji kisah-kisah penuh haru dan getir anak-anak Palestina dan perjuangan para mujahid Palestina yang menggetarkan jiwa dan menguras air mata. Kisah-kisah keajaiban dalam perang Gaza yang terangkum dalam buku ini pun akan membuat Anda kagum, bangga, terenyuh, terharu, bahkan tersenyum dalam satu waktu.
Display Buku



Rp 32.000
Hemat Rp 4.800
Rp 27.200



Judul Jerit & Tangis Bocah Kecil Gaza  
No. ISBN 9786021879474 
Penulis Iza Haidar Ahnaf 
Penerbit Sinar Kejora 
Tanggal terbit Februari - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Non-Fiksi Umum 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar