Senin, 25 Februari 2013

Long Distance Hearts 2

Pada Jarak, Aku menitipkan Cinta.

Aku menitipkan cerita, pada jarak di antara aku dan dia. Cerita yang tidak selalu dapat dijalani bersama, tetapi dia tahu, semua ini tentangnya. Aku menitipkan rindu, pada keterpisahan yang terkadang terasa pilu. Rindu yang mengalir deras danbermuara kepadanya. Kini, hanya pada waktu, aku bisa menitipkan cinta. Cinta yang kuharap selalu dia rasakan, hingga nanti tiba saat kami bersama.

***

Hati yang terpisahkan jarak kembali bercerita dalam Long Distance Hearts 2. Perkara cinta yang dihadapkan pada serbuan rasa  kangen, krisis kepercayaan, dan cobaan kesetiaan, semuanya dirasakan para distancers. Hasilnya pun beragam; ada yang tamat menutup cerita, ada yang terluka karena terus berusaha, tetapi ada juga yang berakhir bahagia. Jadi, tidak usah kecil hati….Indah tidaknya sebuah hubungan LDR, semuanya tergantung bagaimana kita menjalaninya.

Display Buku



Rp 53.000
Hemat Rp 10.600
Rp 42.400


 
Judul Long Distance Hearts 2  
No. ISBN 6022200881 
Penulis @LongDistance_R 
Penerbit Bukune 
Tanggal terbit Februari - 2013 
Jumlah Halaman 360 
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Bulan Februari 2013 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar