Jumat, 15 Februari 2013

Lele Peluang Bisnis dan Kisah Sukses

Ternyata, ada lele terberat di dunia dan jenis lele albino. Bahkan, ada hari peringatan lele nasional di Amerika Serikat. Simak fakta lainnya mengenai ikan berkumis ini.

Dalam perkemabngannya, lele menjadi komoditas unggulan perikanan air tawar. Lele telah digunakan sebagai bahan baku produk olahan dan kuliner nusantara maupun mancanegara. Namun, menjadi pebisnis lele tidaklah mudah. Ada banyak  hal yang harus dikuasai bagi mereka yang ingin sukses berbisnis lele.

Bukiu ini membahas segala hal tentang lele, dimulai dari sejarah penyebaran lele di dunia hingga tanah air, jenis lele unggul, sekilas pembenihan dan pembesaran lele, prospek bisnis, potret lele mancanegara hingga aneka olahannya. Bahkan, buku ini dilengkapi dengan fakta unik seputar lele opini dari pakar, dan kisah sukses para praktisi.


***

Lele adalah ikan air tawar populer sehingga banyak dibudidayaka. Bisnis budi daya lele bisa menghasilkan keuntungan sekitar 20% per masa panen jika syarat budi dayanya terpenuhi.

Prof. Dr. Ir. E. Gumbira Sa'id, MADev, Guru Besar Departemen Teknologi Industri Pertanian, Fakultas Teknologi Pertanian, IPB
Senior Advisor Program Pascasarjana Manajemen dan Bisnis, SPS-IPB

Display Buku



Rp 89.000
Hemat Rp 13.350
Rp 75.650


Judul Lele Peluang Bisnis dan Kisah Sukses  
No. ISBN 9789790025691 
Penulis Tim Penulis Agrilo 
Penerbit Agriflo 
Tanggal terbit Februari - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku 500 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Perkebunan-Pertanian-Perikanan 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar