Jumat, 01 Februari 2013

Miracles (Kumpulan kesaksian dari orang-orang yang telah disembuhkan dari berbagai penyakit)

Buku yang ada di tangan Anda ini akan menceritakan kisah-kisah nyata penuh inspirasi tentang bagaimana pasien-pasien "kelas berat" mengalami mukjizat kesembuhan.

Dari orang yang koma beberapa hari akhirnya bisa bangun dan berjalan normal seperti biasa; ada operasi darurat yang harus dijalani dua kali dengan risiko kematian ibu dan anak, namun bisa pulih total dengan kemenangan besar; terdapat pula penyakit Stevens Johnson yang langka dan sangat berat, kemungkinan hidup tinggal 10%, akhirnya sembuh sempurna bahkan diubah menjadi seorang hamba Tuhan penuh urapan; ada pula pasien hepatitis B dan C yang sembuh berkat doa; bahkan kanker pun bisa hilang.

Semua pengalaman-pengalaman di atas adalah kisah nyata, true story. Tidak ditambah atau dikurangi, tidak perlu juga didramatisir. Hanya satu kalimat kesimpulan yang bisa kita yakini: Tuhan Yesus sanggup mengadakan yang tidak mungkin menjadi mungkin! Bacalah buku ini, berulang kali, berkali-kali, ratusan

kali. Jika Tuhan bisa melakukan perkara-perkara dahsyat dalam kisah buku ini, Tuhan Yesus pasti dapat mengadakan mukjizat yang sama atas Anda, bahkan lebih ajaib lagi.


***
Prof. Dr. Hans Tandra SpPD-KEMD, PhD, FINASIM, FACE lahir di Samarinda, tanggal 7 Agustus 1951. Lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga Surabaya ini pernah menjalani pendidikan di Academisch Ziekenhuis Leiden, dan menjadi Konsultan endokrinologis, metabolisme dan diabetes sejak tahun 1995. Selain sebagai pendiri DOME Clinic (Klinik untuk Diabetes, Obesitas, Metabolisme, dan Endokrin), penulis juga anggota Persatuan Diabetes Indonesia dan Perkumpulan Endokrinologi Indonesia, dan member aktif dari American Diabetes Association, dan American Association of Clinical Endocrinologist. Tahun 2010, penulis menerima penghargaan sebagai Fellow of the American College of Endocrinology (FACE).
 
Display Buku



Rp 30.000
Hemat Rp 4.500
Rp 25.500



 
Judul Miracles (Kumpulan kesaksian dari orang-orang yang telah disembuhkan dari berbagai penyakit)  
No. ISBN 9789790013131 
Penulis Hans Tandra 
Penerbit Metanoia 
Tanggal terbit Januari - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Kristen 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar