Jumat, 15 Februari 2013

Menaklukan Hipertensi dan Diabetes

Mendeteksi, Mencegah dan Mengobati dengan Cara Medis dan Herbal

Hipertensi atau darah tinggi hipertensi sampai sekarang masih menjadi penyakit pembunuh nomor satu di Indonesia. Belakangan, penyakit tersebut tak hanya menyerang orang lanjut usia karena faktor degeneratif tapi usia produktif. Indonesia pun dikenal sebagai negara dengan pengidap diabetes nomor empat terbanyak di dunia. Usia penderita diabetes pun makin merentang ke bawah dengan usia 25-45 tahun. Sementara sepuluh tahun lalu pasien diabetes rata-rata mereka yang berusia 50 tahun ke atas.

Salah satu penyebab dari munculnya penyakit tersebut adalah adanya akumulasi radikal bebas atau oksidan. Radikal bebas dapat menghancurkan sistem jaringan dan integritas DNA dalam tubuh kita. Kondisi ini menstimulus percepatan proses penuaan, penghancuran lever dan menyebabkan penyakit papan atas lainnya seperti penyakit jantung dan kanker.

Setelah kemajuan industri, dan makin tingginya peluang terkena penyakit tersebut, orang-orang pun selain mengobati dengan cara medis-kedokteran yang sifatnya kimiawi juga melakukan pengobatan pencegahan, berupa minum dari bahan natural. Buku yang tersusun ini adalah salah satu upaya untuk menyuguhkan dua cara tersebut secara netral, semoga bermanfaat. Amin...

Display Buku



Rp 28.200
Hemat Rp 4.230
Rp 23.970



Judul Menaklukan Hipertensi dan Diabetes  
No. ISBN 9796029976518 
Penulis bUDI F. Rudianto 
Penerbit Sakkhasukma 
Tanggal terbit Februari - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Pengetahuan Kesehatan 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar