Jumat, 01 Februari 2013

Peta Zaman : Pahamilah Akhir Zaman

Di sepanjang sejarah banyak orang telah berusaha untuk membuka rahasia-rahasia Akhir Zaman karena  mengetahui bahwa hal ini adalah sangat penting dalam Alkitab. Tetapi sayang sekali beberapa dari usaha penafsiran itu telah berakhir dengan musibah yang besar.


Buku Peta Zaman ini akan menolong kita yang hidup pada akhir zaman ini untuk lebih sadar akan segala masa dan ukuran-ukuran waktu dalam nubuatan-nubuatan, agar jangan kita gagal dalam menyadari saat-saat penting dan bersejarah masa kini. Israel jasmani yang hatinya jauh dari Tuhan dihancurkan karena tidak sadar akan kedatangan Yesus yang pertama.  Jangan-jangan hal yang sama terjadi kepada kita kalau kita tidak siap untuk kedatangan Yesus yang kedua kalinya.


Oleh sebab itu, kita perlu mempelajari Firman Tuhan untuk mengerti peta segala zaman yang dirancang Tuhan serta memohon Roh Kudus agar mengilhami pengertian kita supaya pemahaman kita selalu sesuai dengan isi Firman Allah. Ingatlah tantangan Firman Tuhan kepada kita agar menggali kekayaan Firman untuk menemukan segala rahasia yang disembunyikanNya bagi kita.


***

Dr. Jeff Hammond, bersama istrinya Annete dan keluarganya, pertama-tama datang ke Indonesia pada tahun 1974. Sejak waktu itu mereka telah mengabdikan diri sepenuhnya dalam pelayanan masyarakat Indonesia. Mereka rindu agar Indonesia benar-benar diberikati dan mengalami lawatan kuasa Roh Kudus yang sejati. Saat ini, Dr. Jeff Hammond juga merupakan salah satu Penatua Abbalove Ministries.


Display Buku



Rp 60.000
Hemat Rp 9.000
Rp 51.000


 
Judul Peta Zaman : Pahamilah Akhir Zaman  
No. ISBN 9789790013100 
Penulis Jeff & Annette Hammond 
Penerbit Metanoia 
Tanggal terbit Januari - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku 550 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Kristen 
Bonus CD 
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar