Minggu, 17 Februari 2013

The Age of Deception : Riba Dalam Globalisasi Ekonomi, Politik Global, dan Indonesia

"Perbudakan fisik di zaman modern ini mungkin memang sudah tidak terjadi, tetapi masyarakat dunia telah jatuh pada perbudakan yang bersifat massal. Perbudakan modern itu adalah ketika kita diperbudak oleh uang,. Kita bekerja siang malam tetapi uang itu tidak pernah cukup, daya beli uang kertas terus tergerus inflasi. Sistem kapitalis ribawi memperparah situasai ini dengan konsentrasi kapital di segelintir orang. Uang diperas untuk segera menghasilkan uang lagi melalui mekanisme riba. Uang tidak lagi perlu bekerja menggerakkan sektor produksi, perdagangan, dan penciptaan lapangan kerja.

Buku ini membahas ketimpangan dan ketidakadilan yang menajdi hakikat sistem ekonomi internasional dan nasional yang berdasarkan riba dan kaitannya dengan tipu daya akhir zaman dalam politik global. Sistem ini diusung oleh negara adikuasa untuk mempersiapkan "karpet merah" bagi kedatangan Dajjal. Di setiap transisi kekuasaan, negara-negara adikuasa selalu ditopang oleh unsur ekonomi dan militer. Keduanya mempunyai peran yang sentral dalam setiap pergantian kekuasaan negara adikuasa dan kemudian digunakan untuk menindas umat manusia. Insya Allah buku ini akan bermanfaat bagi umat."

Ir. H. Muhaimin lgbal, M.M. Penulis Buku DInar The Real Money. Dinar Emas, Uang & Investasiku"


"Sya ingin mengajak Anda juga, untuk bersama saya dan kaum Muslim yang lain mewujudkan pesan buku ini: perangi riba dan tegakkan muamalat."

Ir. Zaim Saidi MPA. Pengamat Kebijakan Publik dan Pegiat Dinar Dirham)
  
Display Buku



Rp 88.800
Hemat Rp 13.320
Rp 75.480



 
Judul The Age of Deception : Riba Dalam Globalisasi Ekonomi, Politik Global, dan Indonesia  
No. ISBN 9786022500797 
Penulis Frassminggi Kamasa 
Penerbit Gema Insani 
Tanggal terbit Februari - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku 500 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Ekonomi 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar