Jumat, 01 Februari 2013

Evolusi Bisnis 25 Saudagar

TESTIMONI SINGKAT

Anda sering keliru dibaca orang, sehinga Lippo sering bermasalah. Banyak orang menilai suatu perusahaan itu agresif atau konservatif. Seolah-olah suatu perusahaan yang konservatif itu baik, yang agresif tidak baik. Suatu perusahaan harus dua-duanya. Artinya jika sudah menetapkan suatu bidang yang ingin dikerjakan, di bidang itu dia harus lebih agresif dari orang lain.
(James T. Riady)


Carrefour adalah powerhouse. Orang punya tanah di ujung dunia sana, taruh saja Carrefour di tengah, nggak lama jadi perumahan. Bayangkan. Jadi ini beyong. Kita membeli jaringan bisnis dan jaringan distribusi... Demi Allah, saya ambil Carrefour niatnya baik, yang pasti untuk bangsa ini. I will do everythings untuk make sure bahwa [Carrefour] ini bisa jadi alat saya untuk membuat bangsa ini lebih baik.
(Chairul Tanjung)


Cara berpikir yang biasa [dalam bisnis] adalah duitnya berapa, rencananya apa? Kalau kami, ada opportunity sesuai dengan strategi kami, lalu kami garab. Uangnya kami cari belakangan. Beli KFC, beli Arutmin, kami nggak pakai duit. Itu berpikir out of the box
(Aburizal Bakrie)


Dagang dan politik itu baik. Yang salah itu kalau dagang politik. Karena itu kedua hal tersebut harus dipisahkan. Tidak boleh ada deal-deal politik untuk kepentingan komersial. Karena politik yang terbaik adalah untuk kepentingan umum.
(Jusuf Kalla)
 
Display Buku

Rp 125.000
Hemat Rp 18.750
Rp 106.250


 
Judul Evolusi Bisnis 25 Saudagar  
No. ISBN
Penulis Tim Penerbit 
Penerbit Bisnis Indonesia 
Tanggal terbit Januari - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku 700 gr
Jenis Cover Hard Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Inspirasional 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar