Selasa, 22 Januari 2013

Buku Pintar Pengadaan Barang & Jasa Pemerintah Sesuai Dengan Perpres

Pengadaan barang dan jasa di instansi pemerintah, merupakan sebuah peluang bisnis besar yang sangat menggiurkan bagi para pengusaha atau kontraktor. Mulai dari pengadaan alat-alat kantor sampai dengan pengadaan konsumsi kegiatan. Liku-liku menyelami dan menangani pengadaan barang dan jasa di kantor pemerintahan terkadang membuat seseorang menjadi berpikir seribu kali untuk memulainya. Banyak yang mengatakan mengikuti tender di kantor pemerintahan sama dengan mencari jarum di tumpukan jerami, karena kesulitan dan pernak-perniknya. Namun, sebenarnya semua menjadi lebih mudah apabila kita mengetahui rahasia-rahasia sukses dan tips dan trik serta memahami benar bagaimana peraturannya.

Buku ini mengupas tuntas segala hal yang berhubungan dengan pengadaan barang dan jasa berdasarkan peraturan pengadaan barang dan jasa di instansi pemerintahan. Semua pembahasan disesuaikan dengan peraturan presiden (PERPRES) terbaru.

Bagaimana ketentuan dan tata cara untuk dapat berhasil dalam pengadaan barang dan jasa di instansi pemerintahan? Semua dibahas dengan tuntas dan lugas di dalam buku ini. Sehingga buku ini dapat dijadikan sebagai pedoman dalam praktek pengadaan barang dan jasa pemerintah yang banyak dibutuhkan. Dan buku ini adalah referensi yang sangat lengkap dalam pengadaan barang dan jasa yang mudah di pahami oleh siapapun.

Display Buku



Rp 55.000
Hemat Rp 8.250
Rp 46.750


 
Judul Buku Pintar Pengadaan Barang & Jasa Pemerintah Sesuai Dengan Perpres  
No. ISBN 9786029041842 
Penulis Marzuqi Yahya & Endah Fitri Susanti 
Penerbit Laskar Aksara 
Tanggal terbit Januari - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku 250 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Referensi Umum 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar