Minggu, 26 Juni 2011

I LOVE YOU (Full Color)

Ungkapkan KASIH SAYANG bagi ORANG YANG PALING SPESIAL DALAM HIDUP ANDA melalui wonderful giftbook ini.

Dari Lubuk hati yang terdalam terucap sejuta rasa, hasrat dan cinta, - hanya bagimu : MY LOVE.

JUST FOR YOU
Akan kurangkai semuanya
Meskipun dalam kata-kata yang sia-sia
Berharap memiliki makna.. walau tak seberapa
Ya.. paling tidak...
Aku dapat mengungkapkan rasa syukurku pada-Mu,
Untuk dirimu..
Karena kau adalah kado terindah bagiku

KAULAH SATU-SATUNYA
Aku tidak tahu mengapa
Tetapi disaat pertama aku melihat mata indahmu,
Ada sesuatu yang menggelora di hatiku

Aku tidak dapat menyembunyikan perasaanku itu
Ya, kamu tahu...
Hidupku tidaklah sempurna tanpa kehadiranmu

Kau Selalu ada dalam jiwaku
dan hatiku selalu menyerukan namamu
bahkan didalam mimpi pun kau nyata

Telah lama ku menantikan kesempatan ini
Tuk mengatakan kepadamu
Bahwa hatiku adalah milikmu
Dan aku mencintaimu
Karena kaulah belahan jiwaku
Ya.. hanya kau satu-satunya

KAU MEMBUATKU BERARTI
Kaulah seseorang yang menyembuhkan luka hatiku
yang membebat dan menyusun kembali
kepingan-kepingannya

Kaulah satu-satunya tambatan hatiku
dan hatiku bergelora.. tiada henti-hentinya
saat kau duduk disampingku...

Kaulah yang membuat duniaku berputar pada porosnya
dan membuat mataku melihat

Jika ada sesuatu yang aku rindukan... itu pasti dirimu!
Tiada yang aku inginkan selain ada bersamamu
Dan ketika dunia menjadi gelap
Kaulah cahaya bagi jiwaku

Dan ketika aku berduka dan hatiku terluka
kau memberi segala yang kuperlukan
ya.. kaulah pahlawanku
tak masalah betapa mudanya dirimu
ya.. kaulah yang membuatku berarti!


Display Buku


Rp 40.000
Hemat Rp 6.000
Rp 34.000


 
Judul I LOVE YOU (Full Color)  
No. ISBN 9786028215138 
Penulis Samuel Cahyadi 
Penerbit Abiyah Pratama 
Tanggal terbit Februari - 2009 
Jumlah Halaman 19 
Berat Buku -
Jenis Cover Semi Hard Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Non-Fiksi Umum 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar