Kamis, 23 Juni 2011

Mengungkap Rahasia Iblis

Siapakah Iblis itu? Bagaimana asal-usulnya? Samakah Iblis dengan setan? Pertanyaan-pertanyaan semacam ini masih sering menggantung dalam benak sebagaian besar kita. Padahal, Iblis adalah musuh utama manusia. Bagaimana kita dapat menghadapi mush utama kita kalau kita sendiri tak mengenal siapa dia?

Buku ini memberikan jawabannya melalui pemaparan riwayat tentang pertemuan dan dialog antara Iblis dengan para nabi, rasul, maupun wali Allah yang saleh. Dari dialogi-dialog inilah terungkap jati diri, tugas, berbagai tipu daya, hingga balatentara Iblis. Dalam dialog-dialog itupula, Iblis di antaranya membeberkan rahasia untuk selamat dari jeratan tipu dayanya. Salah satunya---yang sering yang berlebihan. Tak hanya itu, Iblis menjelaskan juga mengapa orang berilmu lebih ia takuti ketimbang orang yang rajin beribadah, dan strategi apa yang khusus ia siapkan untuk menjerat umat Nabi Muhammad saw ke dalam dosa?

Karya ini mengacu kepada keterangan dalil al-Qur'an, hadits Nabis, dan riwayat-riwayat yang sahih. Dengan membaca buku ini, kita akan mengetahui lebih banyak lagi tentang Iblis, Sehingga, kita dapat lebih waspada terhadap tipu daya musuh abadi umat manusia ini, dan meningkatkan kualitas iman kita agar terlindung darinya.


Display Buku



Rp 33.000
Hemat Rp 4.950
Rp 28.050

i
 
Judul Mengungkap Rahasia Iblis  
No. ISBN 9789791303521 
Penulis Muhammad Abduh Mughawiri 
Penerbit Qisthi Press 
Tanggal terbit Mei - 2011 
Jumlah Halaman
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Islam 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar