Minggu, 26 Juni 2011

Sehat Holistik ala Rasulullah

Tanpa disadari, sesungguhnya manusia sedang bergerak ke arah hidup sehat secara holistik seperti yang pernah dipraktikkan oleh Nabi Muhammad Saw. Itu artinya, pola hidup mansia modern---secara alamiah---meneladani pola hidup Nabi Muhammad Saw. Semakin jelaslah bagi kita, bahwa Nabi Muhammad Saw memang teladan sempurna dalam semua tingkah laku dan pola serta gaya hidup beliau bisa menjadi 'panduan' bagi manusia modern. Oleh sebab itu, siapapun yang menginginkan hidup sehata secara holistik (menyeluruh; lahir dan batin), silahkan membaca buku ini. Karena buku ini tidak hanya menambah wawasan, tapi juga bisa menjadi nutrisi bagi jiwa(psikis)

Dr. H. Briliantono M. Soenarwo, SpOT, FICS, MD.PhD.
Biasa disapa Dr. Tony, lahir di Bandung, 12 September 1956, adalah Direktur utama Halimun Medical Centre Jakarta. Buku pertamanya Allah Sang Tabib' masuk dalam jajaran 'Best Seller' dan sudah diterjemahkan ke dalam bahasa Arab, juga bahasa Melayu (penerbit PTS Millennia Sdn. Bhd. Malaysia). Buku ini adalah karya kedua beliau bersama Ust. Rusli Amin, setelah buku 'Sehat Tanpa Obat' yang diterbitkan oleh Al-Mawardi Prima.

KH. Muhammad Rusli Amin, MA
Lahir di Ternata, 30 Desember 1962, adalah Mubaligh yagng telah mengelilingi Iindonesia untuk berdakwah. Beliau juga sangat produktif menulis buku, bahkan ada yang sudah diterbitkan ke dalam bahasa Melayu (Penerbit PTS Millennia Sdn.Bhd. Malaysia). Buku terbaru beliau yang diterbitkan Al-Mawardi Prima adalah Hijrah.


Display Buku



Rp 120.000
Hemat Rp 18.000
Rp 102.000


Judul Sehat Holistik ala Rasulullah  
No. ISBN 9789793862798 
Penulis Dr. H. Briliantono M. Soenarwo, SpOT. FICS, MS.PhD. KH. Muhammad Rush Amin.MA 
Penerbit Al Mawardi 
Tanggal terbit April - 2011 
Jumlah Halaman
Berat Buku 700 gr
Jenis Cover Hard Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Islam 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar