Minggu, 10 Juli 2011

7 Langkah Membuat Keputusan Terbaik

Anda mempunyai banyak pilihan dan takut salah dalam menentukannya?

Kesulitan dalam menentukan pilihan sering datang menghampiri hidup ini. Seolah tidak boleh mengambil jalan yang salah, banyak di antara kita justru bergerak lamban dalam mengambil keputusan. Mari kita meraih sukses dengan pandai-pandai menentukan sebuah pilihan. 7 LANGKAH MEMBUAT KEPUTUSAN TERBAIK mempunyai ramuan dahsyat untuk Anda terapkan. Berikut di antaranya:     

•    Temukan Keinginan Sejati Anda
Buku ini berhasil mengidentifikasi latar belakang rasa ragu dalam diri manusia. Tercatat, keraguan muncul sebab kelalaian manusia akan hakikat keinginannya sendiri.

•    Alat Penimbang
Apakah Anda sadar kalau di dalam diri ini terdapat 'alat penimbang' yang berfungsi untuk mempermudah Anda dalam memilih? Buku ini mengajak kita menemukan alat tersebut yang sebenarnya sudah diciptakan Tuhan guna mempermudah jalan hidup manusia.

•    Menghindari Ranjau-ranjau Pilihan
Ternyata, ketika kita dihadapkan dengan beberapa pilihan, kita juga ditemukan dengan beberapa ranjau penjebak. Nah, dari ranjau-ranjau inilah akhirnya kita menemukan penyesalan. Buku ini menguraikan beberapa ranjau-ranjau penjebak tersebut.

Anda yang merasa sering menyesal, sudah pasti wajib menemukan langkah-langkah jitu penuh solusi. Dan langkah-langkah tersebut, telah terdapat dalam buku dengan pembahasan yang sangat matang ini. Catat, kesuksesan terletak pada kepandaian seseorang dalam menentukan sebuah pilihan.


Display Buku



Rp 30.000
Hemat Rp 4.500
Rp 25.500


 
Judul 7 Langkah Membuat Keputusan Terbaik  
No. ISBN 9786028597388 
Penulis Dani Wardani 
Penerbit Leutika 
Tanggal terbit Juli - 2010 
Jumlah Halaman 149 
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Kiat Sukses 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar