Senin, 25 Juli 2011

Penjelasan Inti Ajaran Islam

Ilmu yang harus diketahui oleh seorang manusia adalah ilmu yang dapat menghantarkannya pada pemahaman hakikat dirimya diciptakan, yaitu mengesankan Allah dan beribadah kepada-Nya tanoa menyekutukan sesuatu apapun terhadap-Nya. Begitu juga ilmu tentang islam dan Nabi Muhammad saw dan segala sesuatu tentang konsekuensi atas iman kepadanya. Inilah Ilmu yang harusnya paling awal dipelajari o;eh setiap manusia. Karena mau tidak mau ilmu inilah yang menyelematkannya baik didunia maupun di akhirat.
Buku yang ada dihadapan pembaca ini mengupas secara mendalam tentang inti ajaran Islam. Ilmu yang wajib diketahui oleh seorang muslim, Buku ini ditulis leh AL-Allamah Al-Mujadid Asy -Syaikh Muhammad Bin Abdul Wahhab. Seorang ulama mujadid yang mengenbalikan islam dalam pemahaman yang benar. Di dalam kitab ini kepada murid-muridnya. Para ulama sepeninggalnya juga mengikuti metodenya itu karena besarnya nilai dan manfaatnya Kitab ini . Di antaranya adalah penjelesan beberapa ukama konteporer yang sudah diakui krediblitas ilmunya, yaitu AL-'Allamah Asy -Syaikh Abdul Aziz bin Baz , AL-'Allamah Ibnu 'Utsaimin ,
                                     Dan Al-' Allamah Al- fauzan .
  Penjelasan ketiga masyasyikh tersebutlah yang akhirnya kami rangkum dalam buku ini dengan harapan semoga harapan semoga aqidah umat islam ini dan benar berdasarkan Al-Qur'an dan As-Sunnah sebagaimana para generai awal Islam terdahulu memahaminya. Amin.


Display Buku



Rp 120.000
Hemat Rp 18.000
Rp 102.000

i
 
Judul Penjelasan Inti Ajaran Islam   
No. ISBN 9789793746920 
Penulis Syaikh Abdul Aziz Bin Abdullah Bin Baz, Syaikh Muhammad Bin Shallih Al-Utsaimin , Syaikh Shallih dll 
Penerbit Pustaka Arafah 
Tanggal terbit Oktober - 2010 
Jumlah Halaman
Berat Buku 1000 gr
Jenis Cover Hard Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Islam 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar