Kamis, 28 Juli 2011

Kepribadian Plus di Dunia Kerja (Personality Plus at Work)

ANDA DAPAT BERHASIL DI TEMPAT KERJA—DENGAN SIAPAPUN ANDA HARUS BEKERJA


Tidak peduli di mana Anda bekerja, Anda akan memiliki rekan-rekan kerja yang dengannya Anda harus akur dan mereka yang dengannya Anda tidak bisa akur. Tapi apakah Anda tahu bahwa Anda memegang kunci untuk bekerja dengan baik dengan semua rekan-rekan kerja Anda? Itu berasal dari menemukan bagaimana cara mengendalikan kekuatan dari kepribadian.

Selama 25 tahun, buku terlaris Florence Littauer, Personality Plus telah menjadi bacaan yang diwajibkan bagi para karyawan dari perusahaan-perusahaan besar. Sekarang Kepribadian Plus di Dunia Kerja akan menunjukkan kepada Anda bagaimana sukses bekerja dengan siapapun dengan memberikan perhatian kepada perbedaan-perbedaan kepribadian dasar. Itu menunjukkan kepada Anda apa yang terjadi ketika kepribadian diabaikan, bagaimana setiap kepribadian dapat memimpin, dan bagaimana menggabungkan kepribadian-kepribadian yang berbeda untuk mempertahankan tempat kerja yang harmonis.

Entah Anda adalah manajer sebuah departemen, bekerja di sebuah lokasi, atau menjadi relawan di sekolah anak Anda, wawasan yang ditemukan dalam buku ini akan merevolusi hubungan Anda di tempat kerja.


TENTANG PENULIS

Florence Littauer adalah penulis terlaris lebih dari 40 buku, termasuk Personality Plus, yang telah terjual lebih dari 2 juta kopi dan telah diterjemahkan ke dalam 30 bahasa. Ia berbicara secara internasional di seminar-seminar dan retreat dan adalah direktur dari CLASS Speakers, Inc. Ia tinggal di Nevada.

Rose Sweet adalah seorang pembicara populer dan penulis dari lima buku dan kontributor buku-buku lainnya. Rose adalah direktur dari Catholic Divorce Network dan produser dari seri DVD The Catholic Divorce Survival Guide. Ia tinggal di California.


Display Buku



Rp 55.000
Hemat Rp 6.600
Rp 48.400


 
Judul Kepribadian Plus di Dunia Kerja (Personality Plus at Work)  
No. ISBN 9786028930383 
Penulis Florence Littauer & Rose Sweet 
Penerbit Light Publishing 
Tanggal terbit Juli - 2011 
Jumlah Halaman
Berat Buku 350 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Kristen 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar