Jumat, 15 Juli 2011

The Source

Pria memegang kunci keberlangsungan keh>dupan di muka bumi mi. Itu sebabnya pria menjadi target utama iblis untuk jatuh ke dalam dosa Jika seorang pria (entah ia sebagai seorang suami, ayah, ataupun pemimpin) jatuh ke dalam dosa, maka menjadi rentanlah pernikahannya, keharmonisan keluarganya, karakter anak-anaknya, bisnis usahanya, ataupun kariernya. Pria menjadi kehilangan perannya, melupakan fungsinya, dan tidak bisa mencapai potensi maksimal yang Tuhan taruh dalam dirinya.

Yesus Kristus menjadi tokoh sentral dan acuan standar bag karakter dan attitude seorang pria sejati Karena itu. keserupaan dengan Kristus merupakan SUMBER pemulihan segala sesuatunya Sumber itulah yang menjadi tujuan dari rangkaian perjalanan kehidupan seorang pria Sumber itulah yang akan mengembalikan potensi maksimal pria, membuatnya berdampak dahsyat bagi keluarga, karier, bisnis usaha, dan komunitasnya. Sumber itu pula yang akan membuat para pria mengerti fungsinya dan memenuhi perannya untuk menjadi seorang pria sejati

Buku ini tidak hanya WAJIB bagi para pria, namun juga penting bagi para istri dan perl bagi semua wanita. Melalui buku ini para istri pun bisa mengetahui bagaimana ia bisa mengambil bagian dalam mendorong suaminya untuk mencapai potensi maksimalnya, menjadi pendamping yang hebat dibalik kesuksesan seorang pria sejati. Sebagaimana ungkapan menyatakan, "Dibalik kesuksesan seorang pria, berdiri seorang wanita hebat yang mendampinginya "


TENTANG PENULIS


ROY UNTU, STH. CBC

Penulis melayani sebaga i salah satu Pena tua di Gereia Penyebaran Injil Impact Community Batam se^ak tahun 2001 Beliau juga merupakan Board o/ ieadership CMN (Chnstian Men's Network) dan intensif mengembangkan pelayanan Pria Sejati untuk area Indonesia Barat Ayah dan Neheerua Cevin Untu. Raphael Yavin Untu, harta Rebeua Untu, dan Aivma Sheyla Untu ini juga merupakan salah satu pendiri Yayasan Komunitas Bersinar yang telah mendirikan sebuah Sekolah Cahaya Bangsa d> Batam Di dampingi oleh istrinya yang setia, Andnani Untu, beliau juga aktif sebagai konsultan, trainer dan motivator dalam peningkatan mutu SOM (Sumber Daya Manusiai gereja-gere/a dan perusahaan-perusahaan.


Display Buku



Rp 30.000
Hemat Rp 4.500
Rp 25.500


 
Judul The Source  
No. ISBN 9789790012424 
Penulis Roy Untu S.T.H. CBC 
Penerbit Metanoia 
Tanggal terbit Juni - 2011 
Jumlah Halaman
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Kristen 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar