Rabu, 13 Juli 2011

Aksesori Futuristik

Mungkin Anda akan bertanya-tanya tentang makna judul buku ini "Aksesori futuristik". Dalam buku ini, kami memaparkan berbagai aksesori dengan tema kebebasan dalam mengeksplorasi dan berkespresi untuk menampilkan kreasi aksesori yang up tp date. Kebebasan disini bisa berbicara mengenai kebebasan dalam pemilihan material, warna, maupun ornament, serta cara mengaplikasikannya. Setiap kreasi yang dipaparkan dalam buku ini mempunyai keunikan dan kelebihan dengan ciri khas beragam serta berkarakter.

Dalam buku ini tidak hanya memamerkan keindahan dan keunikan berkreasi saja, tetapi juga mengajarkan secara praktis dan detail dengan gaya bahasa yang mudah dimengerti. Buku ini sangat bagus dan layak dimiliki untuk dijadikan acuan bagi semua kalangan pembaca baik tua maupun muda yang mempunyai hobi membuat aksesori sendiri.

Penulis berharap buku serta hasil karyanya dapat menjadi dorongan dan motivasi bagi pembaca. Serta dapat memicu pembaca untuk lebih berani berkreasi dan mengembangkan kreativitas yang sudah ada.


Display Buku



Rp 33.000
Hemat Rp 4.950
Rp 28.050

i
 
Judul Aksesori Futuristik  
No. ISBN 9789790122277 
Penulis Esther & Lydia 
Penerbit Tiara Aksa 
Tanggal terbit Maret - 2011 
Jumlah Halaman
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Aksesoris 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··

Tidak ada komentar:

Posting Komentar