Jumat, 22 Juli 2011

Pedoman Hidup Menjadi Muslim Mulia

H.Subagdja Prawata adalah Ketua Dewan Pembina Masjid Raya Pondok Indah, Jakarta Selatan. Pak Bagdja, sapaan karibnya, dinilai banyak orang sebagai sosok yang sangat pandai memanfaatkan waktu, disiplin, ulet,konsen,peduli,terarah,berbiara atas dasar data dan sederet lagi sifat terpuji yang beliau miliki.

Pak Bagdja tergolong salah satu pengusaha Muslim yang sukses. Kesuksesan beliau bukan hanya untuk anak cucu, melainkan juga dirasakan oleh banyak orang yang membutuhkan, bahkan juga untuk kepentingan dakwah dan syiar Islam. Beliau berprinsip, pada hakikatnya, adalam kehidupan ini, kita wajib mengumpulkan bekal sebanyak-banyaknya untuk kehidupan akhirat kita kelak." Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong(agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu,"(QS Muhammad[47]:7).

Dalam hal kegiatan agama dan dakwah di kalangan kaum lansia sukses, pak Bagdja termasuk sedikit orang yang sangat peduli terhadap kegiatan dakwah kepada non muslim. Kepedulian beliau yang tinggi itu ia wujudkan dalam dukungan menerbitkan buku-buku kristologi yang ditulis Insan LS Mokoginta, mantan Pendeta yang meraih Muallaf award pada tahun 2006 dan 2007, yang kini mejabat Ketua Umum Pusat Dakwah Islam Yayasan Birrul Walidain.

Seiring bertambahnya usia dan ketika aktivitas fisik semakin dikurangi, beliau mengisinya dengan menulis. Dari kemampuan menuangkan buah pikiran ini, beliau telah menghasilkan dua karya buku yang ditulis sebelum buku ini, 'Panduan shalat Menurut Sunnah Rasulullah" dan "Shalat dan Dzikir sehari-hari dan Sepanjang tahun".

Insan LS Mokoginta menilai, pak Bagdja sungguh sangat konsen beribadah kepada Sang Khalik. Bahkan, beliau termasuk hamba Allah yang sedang dan terus berupaya menuju kepada kesempurnaan hidup demi bekal persiapan kehidupan akhirat, kelak.


Display Buku



Rp 35.000
Hemat Rp 5.250
Rp 29.750

i
 
Judul Pedoman Hidup Menjadi Muslim Mulia  
No. ISBN 9789791912167 
Penulis H.Subagdja Prawata 
Penerbit Indonesia Press 
Tanggal terbit Oktober - 2010 
Jumlah Halaman
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Islam 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar