Selasa, 19 Juli 2011

CrazMo! : 51 Kisah Paling Gila Sepanjang Sejarah

Ini dia buku yang merangkum kisah-kisah paling gila sepanjang sejarah. CrazMo berisi banyak cerita dari pemenang Audisi Penulis Buku Crazy Moments yang diikuti lebih dari 380 penulis dari berbagai wilayah di lndonesia, bahkan dari luar negeri. Lewat audisi CrazMo ini, Leutika mengumpulkan pengalaman-pengalaman GILA dan mengesankan yang belum pernah terungkapkan dan membaginya untuk kamu.

Buku ini menyajikan berbagai cerita yang terangkum ke dalam 5 kategori, mulai dari CrazMo 1 hingga CrazMo 5. Di dalamnya terdapat cerita-cerita unik, kocak, bahkan menengangkan yang akan membuat hidup kamu semua jadi berbeda. Bagi yang pernah mengalami kejadian-kejadian memalukan, di CrazMo 1 menyediakan cerita untuk pengalaman ini. Buat yang suka cerita mistis, di CrazMo 2 telah terkumpul kisah nyata yang bisa banget bikin merinding. Atau kalau kamu pengin belajar gimana arti pengobanan dalam hal cinta,  baca saja kategori ketiga di CrazMo ini, so sweet deh, pokoknya.

Tak kalah seru, CrazMO kategori keempa pun menyediakan pengalaman-pengalaman senang, sedih, dan sejutar kenangan yang sulit banget buat dibuang. Dijamin, habis baca kategori ini, kamu bakal menemukan semangat untuk lebih hidup. Nah, di bagian terakhir, CrazMo 5, ada kisah-kisah di mana kamu disarankan jangan pernah coba-coba membacanya sambil makan. (Apalagi nih?)

Ya, 51 kisah seru yang telah terpilih ini memuat banyak hal yang sulit dilupakan sehingga pantas disebut GILA. CrazMo pas jadi bahan bacaan untuk melenyapkan kesuntukan dan kejenuhan dalam hidup karena CrazMo menghadirkan beragam rasa bagi setiap pembacanya. Be Crazy!

Display Buku



Rp 40.000
Hemat Rp 6.000
Rp 34.000


 
Judul CrazMo! : 51 Kisah Paling Gila Sepanjang Sejarah  
No. ISBN 9786028597524 
Penulis Riawani Elyta dkk. 
Penerbit Leutika 
Tanggal terbit November - 2010 
Jumlah Halaman
Berat Buku 300 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Komedi 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar