Selasa, 05 Juli 2011

Ujung Persimpangan : Perjalanan Cinta yang Tak Tertulis

Ia tidak betah tinggal di jantung kota, baginya kota metropolitan hanya dipenuhi keriuhan mengejar materi, ketenaran, dan kepalsuan.

Ia pun memutuskan pergi ke desa untuk mencari dunia lain; dunia yang jauh dari hiruk pikuk kemunafikan kota. Perjalanan hijrah yang berani disaat kesepatan menjadi bagian keriuhan kota sudah di tangan. Ia sebetulnya memiliki semuanya---kecantikan, kepandaian, dan keluwesan--untuk menjadi bagian manusia urban.

Novel ini merupakan novel psikologi. Tentang kehidupan orang-orang kota yang telah menjadi asing di tengah kehidupan yang artifisial. Tentang orang-orang yang ingin kembali ke alam, berbaur dengan kabut pagi dan cericit burung. Tentang pencarian hidup yang subtil. Tentang perjuangan seorang perempuan untuk berdiri tegak atas impiannya sendiri. Dengan dibingkai kisah percintaan sang tokoh, novel ini akan memberikan penyegaran pada jiwa yang layu, yang setiap saaat digerus oleh predator modernisme.

Tak pelak lagi, novel ini memang menarik untuk dibaca. Paling tidak bisa kita jadikan peta agar tidak tersesat dalam riuh rendah kehidupan ini.


Display Buku



Rp 43.000
Hemat Rp 5.160
Rp 37.840


 
Judul Ujung Persimpangan : Perjalanan Cinta yang Tak Tertulis  
No. ISBN 9789793065632 
Penulis Unknown 
Penerbit Navila 
Tanggal terbit Juni - 2011 
Jumlah Halaman
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Psikologi 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar