Rabu, 10 Agustus 2011

Asmaul Husna : Perjalanan Ruhani Menyatukan Hati Dengan Allah

Di dalam Asmau Husna, Allah puna kehendak kepada makhluk-Nya. Maka pertemukanlah kehendak Allah dengan kehendak ALlah dengan-nya. Kuasa ALlah akan mengubah segala-galanya. Anda akan meraih keajaiban dan kedahsyatan hidup manakala kehendak Anda tepat dengan kehendak ALlah yang ada dalam Asmaul Husna.

Asmaul Husna adalah samudera Allah yang tidak bertepi, yang kedalamannya tidak terukur, yang kandungannya tidak terhingga. Sehingga macam aneka tambang dan kekayaan ada di sana. Maka arungilah dan menyelamiah di dalam Asmaul Husna, Anda akan memperoleh kekayaan yang berlimpah.

Allah menyintai orang yang menenggelamkan diri dalam Asmaul Husna. Allah menjadikan tangan-Nya adalah tangan hamba-Nya untuk memukul, pendengaran-Nya adalah pendengaran hamba-nya untuk mendengar, kaki-Nya adalah kaki hamba-Nya untuk berjalan. Maka jadikan Asmaul Husna sebagai perjalanan ruhani untuk bertemu allah dan menyatukan hati dengan-Nya. Larutkan hati dengan menzikirkan Asmaul Husna, dia akan masuk syurga' Syurga menurut Ibnu Taimiyah juga ada di dunia sekarang ini, katanya:'Siapa yang tidak memasuki syurga dunia, dia tidak akan masuk syurga akhirat'

Inilah pernyataan Bapak Laksamana TNI HM. Sudomo tentang buku ini 'Banyak pelatihan Pengembangan Diri diadakan dengan berbagai metode. Saat dalam pelatihan, semangat bisa meledak-ledak dan berangsur memudar seiring dengan perjalanan waktu, karena tidak ada amalan ssesudahnya. Bagi Anda yang ingin tetap terus berkobar spiritualnya dan terus membara semangatnya, bacalah buku ini dan amalkan isinya. Memang besnar, Asmaul Husna adalah zikir dan doa paling mudah, tetapi paling menakjubkan kemustajahbannya.

Display Buku



Rp 78.000
Hemat Rp 11.700
Rp 66.300


 
Judul Asmaul Husna : Perjalanan Ruhani Menyatukan Hati Dengan Allah  
No. ISBN 9789793862835 
Penulis Ust. Saifuddin Aman 
Penerbit Al Mawardi 
Tanggal terbit Juli - 2011 
Jumlah Halaman
Berat Buku 500 gr
Jenis Cover Hard Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Islam 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar