Selasa, 02 Agustus 2011

KISAH-KISAH NYATA KEAJAIBAN SEDEKAH

"Seorang hamba berkata, "Hartaku, hartaku." Sesungguhnya harta yang dia miliki hanya ada tiga, yaitu apa yang dia makan kemudian habis, apa yang dia pakai kemudian usang, dan apa yang dia infakkan kemudian dia mendapatkan pahalanya. Sedangkan yang selain itu akan hilang dan ditinggalkan untuk orang lain  (diwariskan)."
(HR. Muslim)

Ketika diuji oleh Allah dengan kekurangan harta, penyakit, bencana, malapetaka, dan berbagai musibah lainnya, apa yang seharusnya dilakukan oleh seorang muslim? Tatkala Rasulullah SAW bersabda, "Sedekah menolak bencana," maka bersedekah itulah sebenarnya solusi dari semua permasalahan di atas.
Sedekah memang ajib, dan keajaiban sedekah telah dibuktikan oleh banyak orang di berbagai belahan bumi dan sepanjang zaman, sebagaimana dikisahkan oleh ulama terdahulu dan belakangan. Agar tidak dianggap kamuflase, kisah-kisah dalam buku ini disertai dengan sumber rujukan yang otentik, sehingga membuat pembaca percaya, berdecak kagum, dan meyakini bahwa sedekah memang banyak mendatangkan keajaiban yang luar biasa. Semoga Anda pun mendapatkan keajaiban sedekah! 


Display Buku



Rp 17.500
Hemat Rp 4.375
Rp 13.125


 
Judul KISAH-KISAH NYATA KEAJAIBAN SEDEKAH   
No. ISBN 978–602–95741–42 
Penulis Khalid bin Sulaiman Ar-Rab’i 
Penerbit Pustaka Al-Fadhilah 
Tanggal terbit Maret - 2010 
Jumlah Halaman 126 
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover, embos, spot UV 
Dimensi(L x P) -
Kategori OBRAL RAMADHAN 1432H 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar