Selasa, 02 Agustus 2011

Otoritas Orang Percaya (Apa yang Tidak Anda Pelajari di Gereja)

Penyingkapan Kuasa Rohani yang Sesungguhnya

Subyek kontroversial tentang kuasa orang percaya dalam Kristus didiskusikan secara luas dalam gereja masa kini. Andrew Wommack, seorang pengajar Alkitab yang dikenal secara internasional, membawa sebuah pemahaman baru untuk kebenaran rohani yang penting ini, yang akan menantang segala hal yang telah diajarkan kepada Anda, termasuk:

- Jika orang percaya telah diberikan kuasa, lalu kapan, bagaimana, dan terhadap siapakah kuasa itu seharusnya digunakan? Jangan mengira-ngira jawabannya; temukan medan perang yang sesungguhnya dan belajarlah bagaimana caranya mengenali musuh yang sesungguhnya

- Kebanyakan orang percaya bahwa Allah menciptakan musuh kita, setan, tetapi apakah benar demikian? Dengan memahami jawban dari pertanyaan ini, Anda akan dibebaskan untuk menggunakan kuasa Anda sebagai orang percaya.

- Apakah peperangan rohani, seperti yang diajarkan oleh banyak gereja saat ini, adalah benar? Bisakah orang percaya menggunakan kuasa mereka untuk memerangi iblis dan roh-roh jahatnya di udara, atau apakah peperangan yang sesungguhnya berada dalam pikiran? Jawabannya adalah sebuah prasyarat yang penting untuk memenangkan peperangan rohani.

Dengan menggali ke dalam firman Tuhan, Andrew Wommack menyingkapkan arti rohani untuk berbagai pilihan, perkataan, dan tindakan Anda, dan bagaimana hal terrsebut memengaruhi kemampuan Anda untuk berdiri melawan serangan-serangan setan dan menerima yang terbaik dari Allah. Temukan kebenaran yang penuh kuasa di balik kjuasa rohani yang sesungguhnya dan mulailah melihat hasil-hasilnya yang nyata.


TENTANG PENULIS

Andrew Wommack
Pelayanan Andrew Wommack, penulis dan pengajar Alkitab selama tiga puluh tahun terakhir, telah menjangkau jutaan orangmelalu siaran radio dan televisi harian Gospel Truth dan Charis Bible College yang berlokasi di Colorado Springs, Colorado.


Display Buku



Rp 48.000
Hemat Rp 5.760
Rp 42.240

i
 
Judul Otoritas Orang Percaya (Apa yang Tidak Anda Pelajari di Gereja)  
No. ISBN 9786028431378 
Penulis Andrew Wommack 
Penerbit Light Publishing 
Tanggal terbit Juni - 2011 
Jumlah Halaman
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Kristen 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar