Kamis, 25 Agustus 2011

Berdamai dengan Diri

Buku Ini Cocok Bagi Anda Yang Sedang/ingin Memahami Situasi Seperti ini...

Rasa bersalah semakin menancapkan kuku penghakimannya.
Saya semakin menghakimi diri.
Diam-diam tanpa saya sadari saya semakin membenci diri saya.
Teramat sangat benci.
Jijik.
Muak.
Akhirnya, selain saya semakin menghakimi orang lain, saya pun mulai membunuh diri saya.
Perlahan-lahan...
Saya membunuh diri dengan rokok dan minuman yang membuat saya mabuk.
Saya membunuh diri dengan membuang waktu saya sia-sia. Menghabiskan waktu dengan mengunjungi bar hampir setiap malam.
Membunuh diri dengan berjinah.
Membunuh diri dengan melakukan lebih banyak dosa.
Membunuh diri dengan menjauhkan diri dari persekutuan dengan saudara seiman.
Membunuh diri dengan menyalahkan Tuhan.
Membunuh diri karena saya tidak bisa mengampuni diri saya sendiri.
Dan saya pun tidak tahu apa yang terjadi sebenarnya.
Sampai Bapa memberi mimpi kepada saya.
'Jangalah engkau menghakimi lagi'


Display Buku



Rp 48.500
Hemat Rp 7.275
Rp 41.225


 
Judul Berdamai dengan Diri  
No. ISBN 9789790012363 
Penulis Qman Samiton 
Penerbit Metanoia 
Tanggal terbit Agustus - 2011 
Jumlah Halaman
Berat Buku 300 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Kristen 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar