Selasa, 02 Agustus 2011

Sewaktuku Di Surga (Kisah Nyata Setelah Kematian..Dan Hidup Kembali)

"Richard Sigmund menjawab misteri terbesar mengenai alam Surga melalui tulisan tangan yang mengagumkan ini tentang kunjungan ke Surga. Wajib dibaca!"
—Sid Roth
Pemandu program televisi It's Supernatural!

"Ketika Richard terbunuh dalam sebuah kecelakaan mobil yang buruk, ia telah mati selama delapan jam. Tuhan membawanya ke Surga. Ia memiliki gambaran yang luas tentang Surga dari yang pernah ada."
—Dr. Loretta Blasingame Penulis buku h Anybody Up There?

"Saat sedang membaca buku Anda, saya terinspirasi untuk mencari kehendak Tuhan bagi hidup saya. Saya tidak lagi takut terhadap kematian. Saya rindu untuk bersama dengan Yesus."
—Pastor William Smith Stratford, Avon Shire, Inggris

"Bacalah sekali lagi dan lagi. Sediakan beberapa eksemplar untuk keluarga dan teman-teman Anda."
—Dr. Paul C. Collins, M.Div., Th.D. Pendiri Acts Ministry

"Kesaksian tentang pengalaman kcmatian dan kunjungannya kc Surga adalah yang terbaik yang pernah saya dengar."
—L.D. Kramer, D.D., D.Min. Pelopor Penginjilan di Televisi

"Anak-anak menyukainya. Orang-orang dewasa mengenali urapan yang ada padanya. Saya sangat merekomendasikan buku ini!" %
—Paul Hegstrom, Ph.D. Penulis dan pendiri Life Ski/lInternational


TENTANG PENULIS

Tuhan telah meneguhkan pelayanan Richard melalui tanda-tanda yang dahsyat dan mengherankan, termasuk yang buta melihat, yang tuli mendengar, yang lumpuh berjalan, dan beberapa orang bangkit dari kematian. Termasuk banyak kesaksian tentang kehidupan nyata.


Display Buku



Rp 39.500
Hemat Rp 4.740
Rp 34.760


 
Judul Sewaktuku Di Surga (Kisah Nyata Setelah Kematian..Dan Hidup Kembali)  
No. ISBN 9786028431767 
Penulis Richard Sigmund 
Penerbit Light Publishing 
Tanggal terbit Juni - 2011 
Jumlah Halaman
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Kristen 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar