Kamis, 18 Agustus 2011

They're Just Kids : Panduan Menangani Berbagai Masalah pada Anak

Apakah anak Anda... - Prestasi Akademiknya Rendah? - Tidak Bisa Berkonsentrasi? - Mogok Sekolah? - Selalu Berteriak-teriak? - Pemalu, manja, dan cengeng? - Tantrum (menangis histeris)? - Trauma? - Stres? Saat bertambah besar, makin banyak masalah yang mulai timbul pada anak. Sebagai orang tua kita seringkali bingung menghadapi tingkah laku anak. Hal itu terjadi karena kita memperlakukan anak seperti orang dewasa yang bertubuh mini. Buku ini akan menunjukkan bahwa masalah pada anak bisa jadi berasal dari alasan yang sepele. Mengapa? Karena mereka adalah anak-anak. They're just kids. *** "Buku ini menjawab mata rantai yang hilang manakala kita sebagai orang tua/guru dihadapkan pada sulitnya menangani masalah-masalah anak." -- Ir. R. Tony Soehartono, Manajemen Yayasan Pendidikan Jaya, Jakarta "Orang tua mana yang tidak bangga pada anaknya, sang buah hati belahan jiwa. Semua perilakunya indah dan membahagiakan. Tapi bagaimana saat ia semakin besar? Justru pada saat itulah perilakunya banyak membuat kita sebagai orang tua resah. Buku ini memberikan tips bagaimana menangani masalah-masalah anak dalam perkembangan berikutnya." -- Drs Cucu Sutisna, Guru BK SMA Plus Muthahhari, Bandung "Setelah saya membaca buku ini, ada banyak hal yang dapat saya tangkap. Menurut saya, hal-hal tersebut sangat membantu saya dalam mendidik anak-anak saya dan murid-murid saya." -- Dra Sri Wartini, Guru Matematika, Jakarta


Display Buku


Rp 29.000
Hemat Rp 5.800
Rp 23.200


 
Judul They're Just Kids : Panduan Menangani Berbagai Masalah pada Anak  
No. ISBN 9789791725026 
Penulis Putu Inna Rusiniadi, Psi 
Penerbit Exceed 
Tanggal terbit Juli - 2008 
Jumlah Halaman 154 
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) 140x210mm
Kategori Orang Tua dan Anak 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar